Sukses

Bastian Steel Ungkap Pacari Chelsea Islan Diam-Diam Selama Setahun

Bastian Steel mengaku putus dengan Chelsea Islan karena kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel CJR, Bastian Steel buka-bukaan soal hubungannya dengan Chelsea Islan. Bastian mengaku pernah berpacaran dengan Chelsea Islan selama setahun lamanya. 

Bastian Steel tidak sedang membual. Katanya, hubungannya dengan Chelsea Islan bermula saat keduanya mengalami cinta lokasi. Keduanya pernah membintangi film bersama.

“Gue cinta lokasi pernah sekali ya, itu sama Chelsea Islan,” ujar Bastian Steel saat menjadi bintang tamu konten Youtube Gritte Agatha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasiakan

Masih kata Bastian Steel, banyak orang yang tak mengetahui dirinya menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islan. Alasannya Bastian dan Chelsea memang sengaja merahasiakan hubungan mereka dan menjalaninya diam-diam. 

“Gue kan backstreet sama dia, itu gue yang minta. Bukan nggak pede, tapi gue lebih suka we keep it low key terus kita jalan sesuka hati," ucap Bastian.

3 dari 4 halaman

Nyaman

Menurut Bastian Steel, proses pacaran secara diam-diam dengan Chelsea Islan selama setahun justru membuatnya nyaman.

Dia bahagia karena banyak orang yang tak menyangka dirinya menjalin kasih dengan Chelsea sehingga bebas pergi kemana pun dengan artis berparas cantik itu. 

“Kalau gue ketahuan pacaran sama Chelsea justru banyak paparazi nantinya, tapi dia dan gue keep it low key, orang mikirnya kita nggak pacaran, we just friend,” ujar Bastian. 

“Jadi gue makan, mau dinner ke mana pun orang enggak akan peduli dan itu berhasil," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Putus

Namun kisah cinta mereka akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Tindakan itu dilakukan karena Chelsea menunggah momen ulang tahun yang memperlihatkan kado darinya. Kecewa dengan tindakan Chelsea, Bastian akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. 

“Itu ketahuan (pacaran) karena dia ulang tahun gue kasih hadiah, dia happy, dia upload di Instagram Stories dia, dia terlalu excited, karena kesebar (pacaran) dan gue putus," pungkasnya.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.