Sukses

Akting Jadi Jin, Youtuber Fadil Jaidi Hadir Sebagai Cameo di Magic Tumbler Season 3 SCTV

Nonton episode lengkap Magic Tumbler Season 3 SCTV hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak konten kreator maupun influencer yang tak hanya populer di media sosial, tetapi sampi ke industri hiburan televisi. Salah satunya adalah YouTuber Fadil Jaidi.

Nama Fadil Jaidi tentunya sudah tak asing lagi di jagat maya. Pria kelahiran 1994 ini terkenal akan video-video kocaknya dengan sang ayah di media sosial.

Namun siapa sangka, Fadil Jaidi sudah terjun ke industri hiburan sejak kecil dan sempat membintangi sinetron berjudul Tawakal pada 2005 silam. 

Berangkat dari situ, ia ingin kembali menjajal bakat aktingnya di layar kaca. Dia mengambil peran dalam miniseri Magic Tumbler Season 3 SCTV, meskipun hanya sebagai cameo. Sosoknya muncul sebagai jin penjaga pada episode pertama.

Magic Tumbler Season 3 sendiri telah merampungkan serialnya pada 1 September lalu. Seperti apa akting Fadil dalam miniseri tersebut?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Jin

Dalam episode perdana Magic Tumbler Season 3, Fadil Jaidi melakoni akting sebagai jin penjaga alam gaib. Dikisahkan, saat itu ia harus menjaga Olive (Syifa Hadju) yang terkurung dalam penjara jin.

Fadil tampak luwes memainkan perannya sebagai jin protagonis, ia tampil totalitas. Maklum saja, ini bukan pertama kalinya pelantun lagu “Ku Jatuh Hati” itu tampil di layar kaca. 

3 dari 4 halaman

Unggahan Instagram

Fadil Jaidi juga sempat mengunggah potret dirinya bersama dua pemain Magic Tumbler Season 3, yakni Mala Barbie dan Ali Seggaf. 

Ketiganya tampak mengenakan kostum jin seperti dalam kisah 1001 malam. “Asik, punya temen jin,” tulis Fadil dalam keterangan foto di Instagram.

4 dari 4 halaman

Nonton Magic Tumbler Season 3 Episode Lengkap

Meskipun sudah selesai tayang di SCTV, tapi kamu masih bisa nonton Magic Tumbler Season 3 episode lengkap, dengan streaming di platform Vidio. 

Jangan khawatir, karena tontonan ini gratis. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.