Sukses

Lesti Kejora Liburan Bareng Keluarga Rizky Billar ke Bandung: Biar Hilang Sakitnya...

Sebuah momen manis terjadi saat Lesti Kejora berlibur bareng keluarga Rizky Billar ke Bandung. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora semakin menunjukkan kedekatannya dengan Rizky Billar. Yang terbaru, keduanya diketahui berlibur bersama ke Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya berdua, Lesti Kejora berlibur bersama keluarga Rizky Billar. Saat ditanya mengenai liburan, Lesti Kejora mengatakan untuk menyegarkan pikiran setelah dirawat di rumah sakit, baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biar Hilang Sakitnya

"Iya refreshing biar enggak mikirin. Biar hilang sakitnya," kata Lesti Kejora. Selama berlibur, Lesti Kejora dan keluarga Rizky Billar mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Bandung.

 

3 dari 5 halaman

Sekitar Lembang

"Jalan-jalan saja sekitaran Lembang. Makan-makan, sudah. Sama keluarga kakak (Rizky Billar) saja," katanya. Tidak sulit bagi Lesti Kejora untuk langsung akrab dengan keluarga Rizky Billar. Pasalnya, keluarga Rizky Billar pada dasarnya baik dan terbuka kepadanya.

 

4 dari 5 halaman

Jadinya Nyambung

"Ya, alhamdulialh sama keluarga kakak baik juga, kan. Dasarnya juga baik keluarga kakak. Jadinya nyambung," beri tahunya.

Terkait kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora bahagia bisa saling memberi masukan sehingga keduanya menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi, Rizky Billar belakangan dikabarkan lebih religius sejak dekat dengan Lesti Kejora.

 

5 dari 5 halaman

Insyaallah Dede Senang

"Selama memang itu perubahan jadi lebih baik insyaallah Dede senang. Sama-sama belajar, orang kan enggak ada yang sempurna di dunia ini, saling memperbaiki diri. Iya men-support aja apalagi hal-hal baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.