Sukses

Punya Anak Ganteng, Rezky Aditya Diledek Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani menjenguk buah hati Rezky Aditya dan Citra Kirana. Nia Ramadhani memang memiliki hubungan dekat dengan Rezky Aditya. Nia pun terlihat lihai menggendong Keene Atharrazka Aditya. 

Momen tersebut diketahui dalam unggahan di Instagram @niaramadhani_udate. Dalam video yang dibagikan, terlihat Nia Ramadhani meledek habis-habisan Rezky Aditya.

Nia Ramadhani bahkan menyebut wajah tampan bayi diwarisi dari sang ibu Citra Kirana, bukan Rezky Aditya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Gendong anak 

Dalam video tersebut, terlihat Nia Ramadhani mengggendong bayi mungil Citra dan Rezky. Seperti yang diketahui, Citra Kirana baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat, (28/8/2020) lalu melalui operasi caesar. 

Setelah pulang dari rumah sakit, beberapa kerabat dan sahabat dekat terlihat mulai berdatangan untuk menjenguk si kecil, termasuk Nia Ramadhani.

 

3 dari 6 halaman

Komentari

Sambil menggendong Keene, Nia Ramadhani terlihat terus memandangi wajah sang bayi sambil mengaku keheranan. Ia pun menyinggung paras tampan bayi mungil Citra dan Rezky.

"Ganteng kan anak gue?" tanya Rezky. 

"Cakep coy," ujar Nia Ramadhani.

 

4 dari 6 halaman

Ledek Rezky

Dengan nada meledek, Nia mengatakan jika paras tampan dari Keene diturunkan dari Citra Kirana bukan Rezky.  

"Ini gara-gara berkat istri lo sih udah bener banget," kata Nia.

 

5 dari 6 halaman

Respons Rezky

Nia Ramadhani yang terus meledek Rezky, mengatakan jika dirinya masih tak percaya jika sahabatnya itu bisa memiliki anak setampan itu. Rezky yang mendengar ledekan Nia pun hanya tertawa.  

"Cakep. Kok lu bisa punya anak kayak gini, gue bingung deh," kata Nia. 

"Eh Kurang ajar," sahut Rezky.

 

6 dari 6 halaman

Potret Anak Pertama

Citra Kirana diketahui melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Melansir dari akun Instagram rezkyadhitya.update, Jumat (28/8/2020), Keene dalam bahasa Jerman artinya tegas, tajam. Sedangkan Atharrazka bernuansa Islami yang bermakna keberuntungan rezeki yang bersih.  

Untuk itu nama Keene Atharrazka Adhitya memiliki arti laki-laki tegas yang memiliki keberuntungan dan selalu dilimpahi rezeki yang bersih.

Sumber: Merdeka.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS