Sukses

Komedian Idan Separo Meninggal Dunia

Komedian yang tergabung dalam duo Separo, Idan Separo mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (2/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Dunia komedi Tanah Air kembali berduka. Achmad Sahidan atau yang akrab disapa Idan Separo meninggal dunia. Kabar meninggalnya Idan Separo diberitahukan oleh sahabatnya, Lucky Daries melalui akun instagramnya, Rabu (2/9/2020).

Dalam unggahannya, Lucky memperlihatkan foto Idan Separo yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dengan tangan diinfus dan membutuhkan oksigen tambahan untuk pernafasannya. 

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,Teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi," tulis Lucky, sahabat Idan Separo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Mewakili almarhum Idan Separo, Lucky meminta maaf untuk kesalahan baik segaja atau tidak yang pernah dilakukan Idan. Ia juga meminta doa yang terbaik buat mendiang. 

"Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya... Aminn," tulis Lucky.

 

3 dari 3 halaman

Penyakit

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Idan Separo yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.