Sukses

Dianggap Pansos, Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asistennya

Kesabaran Rizky Billar tampaknya telah tiba di ambang batas. Kala polemik kata anjay meruncing, ia menawari Lutfi Agizal jadi asistennya.

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan Rizky Billar mengucap kata anjay dipermasalahkan Lutfi Agizal. Menurutnya, anjay termasuk kata kasar. Semestinya itu tak sering keluar dari mulut Rizky Billar yang notabene seorang selebritas. Sebab setiap perilaku dan ucapannya berpotensi ditiru banyak orang.

Lutfi Agizal bersyukur Komisi Nasional Perlindungan Anak merespons aduannya dengan merilis surat peringatan agar menghentikan penggunaan kata anjay yang sering diucapkan Rizky Billar.

Menurut Lutfi Agizal, apa yang dilakukannya semata untuk memperjuangkan generasi muda Indonesia agar tidak menggunakan kata-kata yang salah untuk keseharian mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Banyak yang Peduli

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya. Ini kisahku memperjuangkan demi anak bangsa kita. Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan?" tulis Lutfi Agizal di akun Instagram sambil mengunggah foto surat dengan kop Komisi Nasional Perlindungan Anak, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Mending Jadi Asisten Gue

"Toh ini juga demi bangsa kita. #Savenextgeneration," sambungnya. Ternyata unggahan Lutfi Agizal dikomentari Rizky Billar. Menurutnya, yang dilakukan Lutfi semata untuk mencari popularitas.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua, Eno (asisten Rizky Billar -red) sekarang followersnya lebih banyak dari lu," tulis Rizky Billar di kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Followers Banyak = Didengar

Lutfi Agizal tak tinggal diam, ia membalas sindirian Rizky Billar. Menurutnya, sebagai figur publik Rizky Billar semestinya memberi contoh yang baik bukan malah merusak.

"@rizkybillar followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh. Manteb tuh... gimana?" balas Lutfi Agizal.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Komentar warganet beragam mengenai hal tersebut. Kebanyakan menyinggung Lutfi yang dianggap pansos. "@rizkybillar iya ih ribet banget hidupnya. Pansosnya lucu," tulis akun @aaaayyyy lalu membubuhkan emotikon wajah terpingkal.

"@lutfiagizal pansos aj*," timpal @attallahz45. "@anindithayhenii ayo ke ig dedek billar aja yg ganteng plus kaya raya, jangan diakun si fakir perhatian," kata akun @chiaeelssinz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.