Sukses

Rezky Aditya Kecelakaan, Aura Kasih Syok

Liputan6.com, Jakarta: Aura Kasih syok mendengar kabar kecelakaan yang dialami Rezky Aditya. Artis seksi yang sedang berada di luar kota itu memilih terbang ke Jakarta untuk melihat kondisi pria yang kabarnya sedang menjalin asmara dengannya. Namun sayang, Aura Kasih harus berlapang dada karena tak bisa melihat Rezky yang sedang istirahat.

"Belum, lagi tidur katanya," kata wanita yang mengenakan kemeja putih bermotif bunga-bunga saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta.

Aura mengatakan, ia kaget mendengar kabar Rezky koma. Namun ia bersyukur kabar Rezky baik-baik saja. Meski tak bisa bertemu, ia akan menjenguk Rezky dilain waktu.

"Orang siapa pun syok lah kalau tabrakan. Apalagi temen, ya kaget aja. Ya kaget aja, koma. Cuma ditanya-tanya lagi nggak kok. Alhamdulillah, ngga sampai koma. Janganlah kalo bisa. Ya kaget aja. Kalau misalnya istirahat ga mungkin diganggu. Klo ga besok-besok juga bisa" kata Aura Kasih.

Selain Aura, Agens Monica dan Chelsea Olivia juga terlihat menjenguk aktor yang bermain di sinetron "Melati untuk Marvel". Chelsea yang datang bersama kekasihnya Glen Aliensky itu mengaku mengetahui kabar kecelakaan itu dari twitter.

"Aku dengernya dari twitter, udah denger belum kalau Rezky kecelakaan. Ak pertama kali mikir 'ah serius?''. Aku sudah lama sekali kehilangan kontak sama Rezki, ak hubungi Glen," jelas Chelsea.

Seperti diketahui, Rezky mengalami kecelakaan pada Sabtu, (1/9) pagi. Saat kecelakaan, ia tidak mengenakan helm. Rezky mengalami memar di kepala bagian belakang, luka sobek di pelipis, dan cedera di tulang selangkang sehingga masih perlu observasi.(MEL)