Sukses

Rizky Billar Buka Suara Soal Komentar Rizki DA yang Sebut Ia Tak Cocok dengan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Rizki D'Academy atau Rizki DA beberapa waktu lalu jadi perbincangan di kalangan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Gara-garanya, ia mengomentari hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat jadi bintang tamu dalam Podcast Melaney Ricardo, Rizki dan Ridho DA mengatakan, Lesti Kejora tidak cocok dengan Rizky Billar. Alasannya, sama-sama bernama Rizky dan orang Medan.

Rizky Billar selama ini belum menanggapi. Namun saat jadi bintang tamu di vlog Afdhal Yusman, ia buka suara. Rizky Billar balik menyebut, Rizki DA kurang cerdas.

 

2 dari 6 halaman

Kurang Cerdas

"Itu kan diundang di Podcast Mbak Melaney (Ricardo). Beliau undang gue untuk meluruskan itu, cuma saat itu lagi enggak bisa jadwal gue. Apa ya, saat itu gue ngelihatnya gue nyengir ajaStatement-nya kurang cerdas gitu. Gue enggak mau pakai kata kasar. Gue memperhalus," ungkapnya dalam video yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Jatuhkan Diri Sendiri

Menurutnya, tanpa disadari Rizki DA justru menjatuhkan diri sendiri. "Karena secara langsung dia menjatuhkan diri dia juga saat itu. Dia menganggap berarti anak Medan semua sama," kata Rizky Billar.

Rizky Billar tidak tersinggung dengan perkataan Rizki DA. Namun ia mengkhawatirkan perasaan orang Medan lain yang bisa saja tersinggung.

 

4 dari 6 halaman

Enggak Tersinggung

"Gue enggak tersinggung, biasa saja. Mungkin dia masih kecil. Tapi kan banyak orang Medan di luar sana, ya pasti ngerasa juga. Dia secara enggak langsung dia ngerendahin dirinya sendiri," Rizky Billar menyambung. "Mungkin dia kepeleset," Afdhal menimpali.

Sekali lagi, Rizky Billar menegaskan tidak memiliki masalah pribadi dengan mantan kekasih Lesti Kejora. Hanya, ia berharap Rizki DA belajar dari kesalahannya. "Tapi sama lo enggak ada masalah, kan?" tanya Afdhal.

 

5 dari 6 halaman

Enggak Ada Masalah

"Gue sih secara pribadi enggak ada masalah, sudah lewat juga dan enggak pernah gue bahas. Menurut gue statement-nya blunder, gue sih maklum. Tapi ke depannya harus hati-hati," Rizky Billar menyarankan.

Jawaban Rizky Billar mendapat pujian warganet yang menyaksikan video tersebut. Mereka menganggap Rizky Billar sangat dewasa.

 

6 dari 6 halaman

Dewasa Banget

"Muhammad Rizky Billar.....disini keliatan dewasa dn bijak bangettt, doa terbaik buat kak billar dn dd lesty, semoga segera tersegerakan apa yg disemogakan, aamiin," tulis Zhaliant Yant.

"Di sini ka billar bener" dewasa dari segi pemikirannya,dan aku selalu dukung dan berdoa yang terbaik buat lesti dan ka billar," tambah Jihan Fitriani.