Sukses

Twice dan Secret Number Lomba 17an, Raffi Ahmad Jadi Sultan di Waktu Indonesia Belanja TV Show

Liputan6.com, Jakarta Sejak dimulai tepat jam delapan malam, fans Twice dan Secret Number mulai bermunculan. Mereka tak sabar melihat grup musik favoritnya tampil secara eksklusif di stasiun televisi Tanah Air, SCTV. 

Ya, Twice dan Secret Number menjadi bintang tamu yang mengisi acara Waktu Indonesia Belanja TV Show. Serunya, mereka mengikuti serangkaian acara yang berkaitan dengan Indonesia. 

Twice misalnya mengikuti permainan bola naga khas Agustusan. Kalau kalian ingat, biasanya lomba yang digelar pas acara 17an ini dimainkan dengan menggigit sendok yang berisi kelereng. Nah permainan ini dimainkan oleh para personil Twice. 

Nggak cuma Twice saja lho, Secret Number bahkan ikut menyemarakkan suasana acara tersebut dengan memainkan limbo. Jika kamu ingat, ini adalah permainan di mana peserta wajib melewati tongkat limbo dengan cara membungkuk ke arah belakang. 

Tongkat awal dilewati setinggi 90 cm, lalu diturunkan menjadi 75 cm, sampai akhirnya berada di titik terendah yaitu 65 cm. Satu per satu personil Secret Number gugur, termasuk Dita Karang--anggota asal Indonesia. 

Lalu apa sih hadiahnya? Para pemenang diajak untuk memilih beberapa hadiah lewat aplikasi Tokopedia. Selain keseruan Twice dan Secret Number, keriaan lainnya hadir dari Raffi Ahmad yang menjadi sultan. 

Di acara itu, Raffi dikenal sebagai orang kaya raya yang punya kenalan banyak orang terkenal, salah satunya Rich Brian. Dalam kesempatan itu, Raffi menelepon Rich Brian untuk room tour sampai ke studio musiknya. 

Di studio musiknya, Rich menyanyikan dua lagu yaitu Love in My Pocket dan Kids. Nggak ketinggalan don Twice ikut menyumbang lagu More & More dan Cheer Up. Sementara Secret Number memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu Holiday dan Who Dis? 

Selain Raffi Ahmad, acara semakin meriah karena hadirnya aktris Tanah Air, mulai dari Olla Ramlan, Yuki Kato, Lesti, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi. Mereka memainkan sejumlah permainan yang nggak kalah seru. 

Nggak lupa di setiap permainan, Raffi dan mengajak para penonton untuk ikut 'Tap-Tap Kotak' bareng selama tiga menit. Ya, Tap-Tap Kotak merupakan permainan seru berhadiah beragam voucher atau kupon yang dikhususkan bagi para pengguna akun Tokopedia yang sudah mengupdate aplikasinya ke versi terbaru. 

Vouchernya pastinya menarik banget, mulai dari smartphone keluaran terbaru, earphone bluetooth, cashback, dan masih banyak lagi! Selain Tap-Tap Kotak, penonton juga diberitahu tentang banyaknya kemudahan yang didapatkan ketika menggunakan aplikasi Tokopedia. 

Misalnya nih, bisa bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di lebih dari 100 kota di Indonesia, top up dan bayar tagihan lewat Tokopedia, sampai cara berinvestasi terbaik untuk masa depan. Caranya dengan ikut tabungan emas di Tokopedia dan reksa dana. 

Oh ya menariknya lagi, ada kemudahan yang ditawarkan Tokopedia untuk para mitra bisnisnya. Jika kamu adalah seller dan ingin bergabung menjadi mitra Tokopedia, ada kesempatan mendapat hadiah total Rp125 juta! 

Caranya gimana gabung ke mitra Tokopedia? Kamu hanya perlu Download Mitra Tokopedia di Playstore, lalu masukan nomor telepon dan lengkapi data diri. As simpel as that! 

Gimana seru banget kan acara Waktu Indonesia Belanja TV Show ini? Nah jika kamu ingin artis atau bintang tamu favoritmu tampil di acara ini bulan depan bisa banget kok! Pantau terus akun Instagram Tokopedia ya! 

 

(*)