Sukses

Sebelum Meninggal Barli Asmara Telepon Tya Ariestya dan Minta Maaf, Ada Apa?

Tya Ariestya mengaku kerap meminta koleksi karya terbaru Barli Asmara yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Barli Asmara meninggal dunia, Kamis (27/8/2020). Kepergiannya membawa duka mendalam bagi selebritas Tanah Air. Salah satu yang memiliki kenangan dengan perancang busana ini adalah Tya Ariestya.

Sambil mengunggah foto Barli Asmara, Tya Ariestya menceritakan percakapan terkahirnya dengan pria berusia 42 tahun tersebut.

Ibu dua anak ini mengaku sempat berbincang dengan Barli Asmara melalui sambungan telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Barli Pamit

Dalam percakapan tersebut, Barli Asmara berpamitan. "Kakaaaaaak, terakhir telv an emang pamitan krn mau tinggal di Bali, sampe bikin group wa segala," tulis Tya Ariestya di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. 

3 dari 5 halaman

Pakai Minta Maaf

Bintang film Sebelah Mata dan Rahasia Bintang merasa ada hal tak biasa yang diucapkan Barli Asmara kepadanya saat pamitan. "Pake Minta maaf klo ada salah2 pdhal cm pindah ke Bali aja," Tya Arietya menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Ungkap Sifat Asli

Tya Ariestya mengenang sosok Barli Asmara. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

"Kakak @barliasmara @barliasmara.id, yg tenang disana... Kakak org yg super baik, super humble, semua org peduli sama kakak & selalu ngeluangin waktu buat temen2 nya," cuit artis kelahiran 30 Maret 1986 ini.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Tak cukup sekali Tya Ariestya memanjatkan doa untuk Barli Asmara. Di pengujung status teks, ia mendoakan sang desainer agar mendapat tempat terbaik di sisiNya. "Semoga diterima segala amal & ibadahnya. Innalillahiwainnaillaihirajiun, Kakak @barliasmara dengan segala kebaikannya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.