Sukses

Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur yang Alami Penyumbatan Pembuluh Darah

Bagaimana kondisi Ustaz Yusuf Mansur saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun, Jakarta Selatan, karena penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di bagian leher.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan kondisi terkininya. Keadaannya sudah berangsur membaik.

"Sudah ditangani dg baik oleh Dr Tony dkk di RS Bedah RS Halimun. Kemaren ada tindakan kecil. Alhamdulillaah so far msh aman," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram pribadinya, Minggu (23/8/2020).

"Alhamdulillaah so far msh aman. Ada persoalan degeneratif jg di ruas nmr 5&6 tulang leher belakang. Doain ya. Nating tubi worid. Bismillaaah. Jd ilmu dan hikmah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boleh Pulang

Sementara melalui akun Instagram rekannya, Ustaz Cholil Nafis, ia menyampaikan bahwa Ustaz Yusuf Mansur sudah bisa kembali ke rumah.

"Jelang keluar dari rumah sakit. Walhamdulillah Ust @yusufmansurnew membaik dan bisa berobat di rumah," tulis sang ustaz.

3 dari 4 halaman

Senyuman

Fotonya sendiri memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang sedang duduk di ranjang perawatannya, sementara Ustaz Cholil Nafis berdiri di sampingnya. Sang ulama memperlihatkan senyuman.

Doa pun mengalir deras untuk Ustaz Yusuf Mansur. Warganet berharap agar ia diberi kesembuhan dan selalu dalam keadaan sehat.

4 dari 4 halaman

Doa

"Semangat terus Ustad, yakin Alloh akan sembuhkan Ustad, Ustad org baik yg selalu mendoakan banyak org, skrg banyak org yg mendoakan Ustad," kata salah satu warganet.

"Astaghfirullah ,jadi meleleh air mate,cepat sembuh ustadz,positif thinking nye standar nabiyullah," kata warganet lain.

"Ya allah tlng angkat penyakit di tubuh kiyai qu ini beri dia segera kesembuhan ya allah , aminn," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.