Sukses

Dul Jaelani Bingung Pilih Tissa Biani atau Amanda Caesa?

Kedekatan Ari Lasso dengan Dul Jaelani tak diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso dan Dul Jaelani, diketahui memiliki kedekatan layaknya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ari Lasso mendukung Dul untuk urusan apapun termasuk percintaannya.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (21/8/2020), Ari Lasso sampai mengunggah foto kebersamaan Dul Jaelani dengan dua wanita cantik. Mereka tak lain adalah Tissa Biani dan Amanda Caesa.

Namun, Ari Lasso juga bingung bila harus memilih Dul Jaelani lebih pantas dengan siapa, Tissa Biani atau Amanda Caesa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sama-Sama Suka Musik

Diketahui, Amanda Caesa merupakan putri Parto Patrio yang sedang merintis kariernya di dunia musik Tanah Air. Sementara, Tissa Biani awal kariernya dikenal sebagai pesinetron juga pemain film.

Namun, cewek kelahiran Jakarta 24 Juli 2002, juga jago bermain gitar.

 

3 dari 6 halaman

Pujian

Ari Lasso juga memberikan pujian pada kedua wanita yang tengah dijodohkan dengan Dul Jaelani ini.

"Dua2 nya keren dan musikal," tulis Ari Lasso.

 

4 dari 6 halaman

Minta Bantuan

Pelantun "Hampa" ini meminta bantuan warganet untuk memilihkan jodoh untuk putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty tersebut.

"Hai temen2 netizen tercintaAku minta saran kalian kira2 kalo @duljaelani menjalin hubungan siapa yg lebih pas. @tissabiani atau @amandacaesaa #dul #amanda #tissa #arilassonfriends," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Belum Puas

Rupanya, warganet belum puas dengan pilihan Ari Lasso terhadap dua wanita tersebut. Lantaran, sebelumnya disebut-sebut juga Dul Jaelani mendekati peserta Indonesia Idol yaitu Tiara.

 

6 dari 6 halaman

Masih Kurang

Mereka pun mengingatkan Ari Lasso mengenai Tiara di kolom komentar. "Tiara nya blm om kyak ada yg kurang deh klo disuruh milih 🙈🙈🙈," tulis akun @sulis3240.

"Yampunn Dikumpulin Dong 🤣🤣 yg Satu lagi ssssttt 🤣🤣," timpal akun @putrii_blink.

"Yg satu lagi mana om 😂 aku cocok yg satu itu om Ari 🤣," sambung akun @naf.9902.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.