Sukses

Saat Ariel NOAH Bicara Balikan dengan Mantan

Ariel NOAH diundang menjadi tamu di channel YouTube Augie Fantinus.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH diundang menjadi tamu di channel YouTube Augie Fantinus. Augie Fantinus mengajak Ariel NOAH untuk bermain basket. Di sela kegiatan bermain basket, Augie Fantinus berkesempatan berbincang dengan Ariel NOAH seputar kehidupannya.

Salah satu yang disinggung Augie Fantinus kepada Ariel NOAH yakni soal pacar dan asmara. Saat Augie Fantinus bertanya soal kehidupan asmara, Ariel NOAH justru memberikan jawaban yang membuat bapak satu anak itu tertawa.

"Riel, sekarang lagi sendiri apa enggak?" tanya Augie Fantinus.

"Sekarang lagi sendiri apa enggak, enggak dong. Ini lagi ramai-ramai. Sudah, sudah," jawab Ariel NOAH disambut tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Diceritakan

Ariel NOAH mengungkapkan dirinya cukup sulit untuk berbicara soal kehidupan asmaranya. "Riel, lagi ada pacar nggak?" tanya Augie Fantinus lagi.

"Susah untuk diceritakan. Iya masalahnya susah untuk diceritakan," jawab Ariel NOAH.

3 dari 5 halaman

Lagu Baru

"Patokannya gini lah kalau Ariel lagi ada pacar atau enggak simple, lagi ada lagu baru enggak?," kata Augie Fantinus. "Ada (kalau) lagu baru," timpal Lukman yang berada disamping Ariel NOAH.

4 dari 5 halaman

Balikan dengan Mantan

Augie Fantinus kembali bertanya kepada Ariel NOAH, jika diminta memilih antara balikan sama personel lama atau balikan sama mantan pacar.

"Balikan sama personel lama atau balikan sama mantan?" tanya Augie Fantinus.

5 dari 5 halaman

Jawaban Ariel NOAH

"Wah mending sama mantan. Kalau balikan sama personel lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Kalau mantan nggak ada hitungan royalti, enggak ada," ujar Ariel NOAH tertawa. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.