Sukses

Benarkah Ariel NOAH Pernah Ditolak Cintanya Oleh Bunga Citra Lestari?

Liputan6.com, Jakarta Gosip beredar menyebutkan vokalis Ariel Noah pernah ditolak cintanya oleh Bunga Citra Lestari. Atas kabar tersebut, Ariel pun memberikan penjelasannya. 

Ariel Noah memberikan penjelasan saat menjadi bintang tamu di acara 'OKAY BOS' yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Selasa (5/8/2020).

Dalam video itu Raffi mengungkapkan bahwa semua pesona para personel NOAH memang susah ditolak. Namun siapa sangka kalau Ariel Noah pernah 'ditolak' oleh seorang perempuan.

 

2 dari 5 halaman

Buka Suara

Saat itu muncul sebuah berita di layar acara yang mengatakan kalau Ariel pernah ditolak oleh BCL. Namun judul dari berita tersebut terlihat terpotong. Ariel pun meluruskan mengenai berita tersebut. 

"Itu memang headline-nya kepotong. Itu masalah lagu, jadi ada lagu kebetulan yang sekarang dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu,” ujar Ariel Noah menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

Berbeda

Dijelaskan oleh Ariel bahwa lagu tersebut memang tidak masuk dalam list album Noah terbaru. Pasalnya, iramanya dianggap berbeda dengan konsep album Noah. 

“Jadi Menghapus Jejakmu itu sebetulnya enggak masuk ke albumnya Peterpan karena warnanya beda sendiri," jelas Ariel.

 

4 dari 5 halaman

Ditawarkan ke BCL

Lebih lanjut, Ariel pun sempat menawarkan lagu tersebut kepada BCL. Namun pada akhirnya BCL menolak lagu tersebut karena sebuah alasan. 

"Terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Kebetulan pas itu gue bilang 'Nge, pakai ini aja nih ini enggak kepake kok gini-gini segala macem’,” ujar Ariel.

 

5 dari 5 halaman

Tak Jadi

Namun, BCL menolak lagu tersebut karena Ariel tidak mau namanya dicantumkan dalam lagunya. Dirinya pun enggan untuk menerima lagu itu. 

“Cuman waktu itu yang menjadi masalah apa ya, secara rilisnya pengennya ini dikasih tau ini penciptanya Ariel. Sedangkan gua waktu itu pas itu gue bilang, eh pas pake lagu ini jangan kasih tau penciptanya ya, sebutin penciptanya siapa kek, BCL kek'. Eh jadinya dia malah nggak mau," pungkas Ariel Noah.

Sumber: Merdeka.com