Sukses

Bikin Perjanjian dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto Sampai Tolak Adegan Syur

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto masih diperbolehkan melakukan adegan ciuman.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari gosip. Dalam menjalankan pekerjaannya, Rio dan Atiqah memberikan kebebasan pada pasangannya. Meski begitu, ada beberapa aturan yang dibuat Rio yang tidak boleh untuk dilanggar. 

Bahkan, karena aturan yang dibuatnya itu Rio Dewanto sampai harus menolak empat kali tawaran pekerjaan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Atiqah Hasiholan.

Seperti dilansir dari akun YouTube TRANS7 OFFICIAL, yang bertajuk 'si Cantik Salma Ikut Temani Syuting Atiqah Hasiholan | OKAY BOS', Senin (17/8/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aturan 

Seperti diketahui bersama, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merupakan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pemain sinetron dan film. Melihat hal itu, Nagita jadi penasaran akan aturan yang diberikan oleh pasangannya terkait adegan yang tak biasa. 

"Tetapi aku tuh suka penasaran deh sama pasangan sama-sama pemain sinetron, pemain film terutama. Biasanya banyak adegan-adegan ya lumayan kalau sama pasangan. Gimana sih saling cemburuan atau gimana?" tanya Nagita penasaran.

"Ada perjanjian-perjanjian?" tambah Nagita.

"Kalau ada adegan cium, boleh enggak?" tanya Raffi menambahkan.

 

3 dari 6 halaman

Memperbolehkan

Sama-sama profesional dalam bekerja, baik Atiqah maupun Rio mengizinkan pasangannya untuk melakukan adegan seperti itu. Terutama adegan ciuman. 

"Boleh, boleh, boleh," jawab Atiqah Hasiholan.

"Kalau aku main film sama Kak Atiqah nih bos, kalau misalkan ada adegan mohon maaf adegan seperti itu. Kak Rio boleh?" tanya Billy Syahputra ulang.

"Boleh, boleh," jawab Atiqah dengan yakin.

 

4 dari 6 halaman

Rio Dewanto Buat Aturan Main

Akan tetapi, pasangan suami istri ini juga membatasi adegan mana saja yang masih bisa ditolerir. Rio lantas membuat aturan untuk tidak melakukan adegan yang sifatnya lebih seksual. 

"Tetapi ada aturannya enggak?" tanya Raffi Ahmad.

"Jadi gini, kalau ciuman enggak apa-apa. Tetapi kalau sifatnya lebih seksual, dia bilang enggak. Ini dulu ya, dulu," jelas Atiqah Hasiholan.

 

5 dari 6 halaman

Tak Pernah Dapat Tawaran 

Meski diperbolehkan, namun Atiqah mengaku dirinya tidak pernah dapat adegan yang seperti itu. Padahal dirinya dan sang suami sudah sama-sama tidak apa-apa untuk melakukan adegan itu. 

"Gue sih fine-fine saja, ya sudah enggak apa-apa. Kalau ada tawaran yang seksual, gua enggak akan ambil. Ciuman bibir saja, enggak apa-apa," kata Atiqah Hasiholan, istri Rio Dewanto.

"Tetapi enggak pernah ada tawaran seperti itu sama gue," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Tolak 4 Kali 

Ada yang menarik dari aturan tersebut. Rupanya, Rio terpaksa menolak empat kali tawaran kerja gara-gara aturan yang dibuatnya sendiri. 

"Yang ada, dia dapat empat kali tawaran dengan cewek yang gue enggak harus sebut lah ya, tetapi hot-hot semua. Dan terpaksa dia harus tolak karena omongan dia sendiri," ungkap Atiqah sembari tertawa. 

"Benar, cowok yang keren itu adalah yang bisa dipegang omongannya," tandas Nagita Slavina membenarkan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.