Sukses

Sinopsis Series SCTV Magic Tumbler Season 3: Olive Sedih karena Rendy Dipenjara, Episode Selasa, 18 Agustus 2020

Magic Tumbler Season 3 tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 Selasa sore ini tentang Pak Andreas jadi tahu Olive adalah anak kandungnya. Meski begitu Enyak Asih tetap bungkam dan ngeles saat Olive tanya apa Enyak kenal dengan laki-laki yang mau merebut tumblernya tadi. Bukannya Enyak nggak mau jujur, tapi tiba-tiba Enyak takut Olive akan dibawa pergi tinggal bersama mantan suaminya itu ke luar negeri. Sebab Enyak tahu, Pak Andreas egois dan serakah.

Kisah Magic Tumbler Season 3 masih berlangsung. Sejak tahu Olive adalah anaknya, Pak Andreas makin sering menemui Olive. Tapi Olive selalu menghindar karena di pikiran Olive Pak Andreas orang jahat, buktinya dia mau rebut tumbler-nya. Pak Andreas jadi geram sama Olive, dia sudah nggak sabar banget milikin tumbler itu. Beberapa kali Pak Andreas berusaha mau rebut tumbler dengan cara kasar, tapi selalu gagal berkat Jonny yang siaga jagain sista-nya.

Sementara itu Nadine tetap nggak terima kenyataan bahwa dia adiknya Olive meski beda Ibu. Nadine minta Mora singkirin Olive jauh-jauh supaya kasih sayang Papanya nggak terbagi. Nadine takut Papanya lebih sayang Olive karena Olive punya tumbler yang diinginkan Papanya buat membalas keluarga Rendy.

Haris tiba-tiba datang lagi menemui Olive dalam kondisi sehat, kakinya sudah tak pakai tongkat lagi. Ternyata Jonny menyihir Haris bisa pulih lagi, soalnya Jonny kasihan sama Olive dan Enyak yang hampir diusir dari kontrakan sama Bapaknya Haris gara-gara Olive dianggap pembawa celaka buat Haris. Olive sangat berterima kasih sama Jonny, meski Jonny juga lagi galau karena Jenny lenyap entah ke mana, tapi Jonny tetap setia menemani dan membantu Olive.

Magic Tumbler Season 3 makin seru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Penjara

Hari itu HP Haris ketinggalan di rumah Olive. Saat Olive mau balikin HP-nya, HP bunyi ada telepon masuk. Olive kaget banget melihat layar HP ada foto Ronald. Ngapain Ronald telepon Haris? Mereka kenal?..

Haris akhirnya ngaku dia kenal sama Ronald, dan Ronald yang meminta Haris datang ke sini untuk menjaga Olive meski akhirnya Haris malah jatuh cinta juga sama Olive. Olive agak kaget sama pengakuan Haris itu, ternyata Ronald masih perhatiin dia.

Tiba-tiba Rendy datang dan dengar semuanya. Rendy tegaskan Haris nggak perlu repot-repot jagain Olive karena dia bisa menjaganya. Rendy dan Haris jadi ribut, bahkan saking emosinya Rendy memukuli Haris bertubi-tubi.

Karena kejadian itu Rendy dilaporkan polisi oleh keluarganya Haris. Rendy kaget dan bingung saat dia dijemput polisi, Rendy tak merasa bertemu Haris hari itu, apalagi sampai mukulin.

Ternyata setelah diselidiki Jonny, yang waktu itu mukulin Haris adalah Rendy KW jelmaan Mora. Nadine memang meyuruh Mora memfitnah Rendy biar hubungannya dengan Olive kacau. Tapi percuma aja jelasin soal itu ke Polisi karena nggak mungkin percaya soal jin. Rendy pun masuk penjara.

3 dari 3 halaman

Error atau Zonk

Selama Rendy di penjara, Olive sedih banget, apalagi Nadine terus menghasut Mama Papa Rendy bahwa kesialan Rendy asalnya semua dari Olive. Tapi Jonny punya cara buat menghibur sistanya itu, meski kadang malah error atau zonk, tapi setidaknya bikin Olive dan Rendy bisa bertemu. Seperti hari itu tiba-tiba Jonny sihir Olive ada di dalam sel Rendy, jelas saja Polisi yang jaga kaget, apalagi tiba-tiba Olive hilang lagi.

Tapi ternyata Haris nggak tau Rendy dituntut penjara oleh keluarganya. Haris langsung cabut laporan supaya Rendy bebas. Olive sangat berterima kasih sama Haris dan jelasin bahwa yang mukulin dia bukan lah Rendy, tapi jin jahat. Meski Haris nggak percaya, tapi Haris nurut sama Olive saat Olive minta Haris menjauhinya agar tak ada yang jadi korban lagi. Haris nggak ingin sesuatu terjadi lagi pada Olive, makanya Haris pamit pergi kembali ke kotanya.

Hari itu saat Olive lagi dikejar Mora, Jonny menyihir Olive hilang dan muncul di rumahnya. Ternyata di rumah lagi ada Pak Andreas yang lagi bicara sama Enyak. Disitu Olive kaget banget pas dengar bahwa Pak Andreas ini adalah bapak kandungnya. Enyak tak bisa menyangkal lagi karena Olive sudah dengar semuanya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini