Sukses

Tayang Duluan di Vidio, Miniseri Magic in Love SCTV Bisa Ditonton Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan tiga sekuel miniseri Magic Tumbler, SCTV akan segera menayangkan serial drama baru bertema ‘magis’ yang tak kalah seru. 

Berjudul Magic in Love, miniseri produksi Screenplay Production ini bisa ditonton duluan melalui platform streaming Vidio sebelum tayang di SCTV. Episode perdana dari serial ini sudah hadir pada Senin, (17/8/2020) kemarin.

Memajang aktor dan aktris idola remaja masa kini seperti Rebecca Klopper dan Rayn Wijaya, episode baru Magic in Love bisa disaksikan setiap hari di Vidio. Serial ini pun bisa menghibur penonton di waktu istirahat usai beraktivitas seharian.

Selain Rebecca dan Rayn, series arahan sutradara Pesantren Rock n Dut, Yogi Yose ini juga mendapuk aktor tampan Bio One dan Fay Nabila sebagai pemeran pendukung. 

Lalu, seperti apa peran mereka dan kisah apa yang diangkat dalam miniseri Magic in Love? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Pewaris Masterbook

Viola (Rebecca Klopper) dan Tante Viola tinggal berdua di sebuah rumah sederhana. Mereka membuka usaha Keripik Tempe Sekut untuk menyambung hidup. Di kampus, Viola sering dirundung karena berjualan keripik.

Di sisi lain, Jo (Rayn Wijaya) dan Ken (Bio One) adalah penyihir muda dari Empire. Kakak beradik ini turun ke bumi untuk menjalankan sebuah misi. Ya, keduanya bersaing untuk mencari sebuah kitab bernama masterbook.

Masterbook yang ada di dunia manusia adalah kunci untuk menjadi penyihir terkuat. Jika ada yang berhasil mendapatkan kitab itu dan membukanya saat gerhana bulan total, penyihir tersebut akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Tanpa disangka, masterbook yang dicari Jo dan Ken dimiliki oleh Viola. Lantas, keduanya pun bersaing untuk mendekati Viola dengan caranya masing-masing. 

Lalu, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Viola? Apakah Jo yang menyebalkan atau Ken yang memesona? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton miniseri Magic in Love di platform streaming Vidio.