Sukses

Krisdayanti Ungkap Anaknya Punya 3 Kewarganegaraan

Krisdayanti mulai membeberkan sejumlah hal terkait anak-anaknya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos membuahkan sepasang anak, yakni Amora dan Kellen. Seiring bertambahnya usia mereka, Krisdayanti pun mulai membeberkan sejumlah hal kepada publik.

Salah satu hal terbaru adalah pengakuan Krisdayanti seputar kewarganegaraan anak-anaknya. Melalui Instagram, adik Yuni Shara ini mengatakan bahwa Kellen dan Amora memiliki tiga warga negara.

"Saat ini Amora dan Kellen punya tiga warga negara," tulis Krisdayanti melalui Instagram Stories sambil mengunggah foto dua anaknya membawa bendera Indonesia, Timor Leste, dan Portugal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memutuskan Setelah Dewasa

Krisdayanti pun menyampaikan bahwa keputusan anak-anaknya dalam hal memilih kewarganegaraan diserahkan kepada mereka sendiri setelah dewasa nanti.

"Sesuai dengan undang-undang Indonesia nanti umur 18 tahun mereka memilih sendiri," lanjut penyanyi yang akrab disapa KD ini.

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Meskipun diizinkan untuk memilih sendiri, Krisdayanti tetap berharap agar Kellen dan Amora tak salah dalam menentukan pilihan mereka.

"Semoga nanti pilihannya tepat," pungkas KD.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 2011 lalu. Di awal rumah tangga mereka, terdapat sejumlah kerikil yang menguji kesabaran keduanya. Salah satunya datang dari mantan istri Raul.

 

5 dari 5 halaman

Kini Bahagia

Namun begitu, kini keduanya tampak bahagia dengan kehadiran putra dan putri mereka, Kellen dan Amora. Bahkan, Krisdayanti pun sampai berhasil lolos sebagai anggota dewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.