Sukses

Istri Jerinx SID Geram Dikomentari Negatif soal Kedekatannya dengan Manajer

Di tengah kesedihannya karena Jerinx SID ditahan di Polda Bali, kini muncul komentar-komentar miring terhadap Nora Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Nora Alexandra, istri Jerinx SID, saat ini sedang berkecamuk. Di tengah kesedihannya karena sang suami ditahan di Polda Bali, kini muncul komentar-komentar miring terhadapnya.

Penyebabnya lantaran istri Jerinx SID itu kedapatan tengah menggandeng manajernya yang juga menjadi manajer sang suami. Padahal Nora Alexandra melakukan itu lantaran takut menghadapi awak media.

Hal itu disampaikan istri Jerinx SID di Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (14/8/2020).

"Dari 12 Agustus, suami saya JRX ditahan, dimana saat saya mulai besuk, ke @poldabali saya terus didampingi manager suami saya @_ngurah ( yang dimana kak @_ngurah manager band saya juga @vlaminora ), yg dimana kak @_ngurah ini yang mengurusi Nora jika awak media ingin wawancara dll," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Salah Bicara

"setiap saya ditanya awak media, saya selalu gandeng manager suami saya sebab saya takut salah bicara, salah ngomong, dll yg mana akan dipelintir / digoreng media," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Asal Beropini

Nora Alexandra kemudian meminta hal tersebut agar tidak disalah artikan. Apalagi, sang manajer pun sudah berkeluarga.

"Nah buat commentar netizen yang bilang saya gandeng manager suami saya yaitu kak @_ngurah apa salahnya? Saya tidak biasa berhadapan dengan media, tolong jangan disalah artikan!! Dan kak @_ngurah ini manager suami saya ( JRX ) dari 2013, yang mana kak @_ngurah sudah mempunyai istri. Tolong jangan asal beropini!!!" tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tegur

Di Instagram Story, Nora Alexandra juga menegur langsung salah satu akun Instagram yang berkomentar miring terhadapnya, "Hi mbak akun gembokan @tinaoki_1980 silakan berkomentar, tapi jangan menyulut api, gak perlu kata semoga kok, jelas saya bukan perempuan yg sesuai pemikiran mbaknya," tegur Nora Alexandra.

"Saya dengan manager suami saya (JRX), yg dimana @_ngurah adalah manager band saya juga @vlaminora, asal mbak tahu kak @_ngurah adalah orang yg mengurus saya jika ada wawancara ketemu awak media," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.