Sukses

Disebut Kalah Ganteng dari Oscar Lawalata, Begini Reaksi Mario Lawalata

Liputan6.com, Jakarta - Oscar Lawalata membuat heboh jagat maya. Melalui kanal YouTube The Lawalatas, sang ibunda, Reggy menyebutkan bahwa anak sulungnya memutuskan untuk menjadi wanita.

Ketika ditanya apa pilihan gender Oscar Lawalata saat ini, sang ibu pun memberi jawaban. "Wanita, firm!" katanya dengan tegas dalam video yang diunggah pada 5 Agustus 2020.

Meski Oscar Lawalata telah memutuskan untuk menjadi wanita, tak lantas membuat sang adik, Mario Lawalata dan sang ibunda menjauhinya.

2 dari 6 halaman

Foto Bareng

Ketiganya tetap berkumpul bersama, seperti terlihat dalam unggahan Mario Lawalata baru-baru ini di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Tampak Oscar Lawalata yang telah memutuskan menjadi wanita ini mengenakan lipstik warna bibir. Sementara Mario, ia mengenakan jaket hitam, duduk di sebelah sang ibunda.

 

3 dari 6 halaman

Bahagia

Dalam foto tersebut, terlihat Oscar, Mario dan Reggy Lawalata tersenyum ke arah kamera. "Happy Sunday from us @the_lawalatas," tulis Mario sebagai keterangan.

4 dari 6 halaman

Jaga Kesehatan

Mario Lawalata juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"GBU all stay safe n healthy 🖤🤍 #aftershoot #theLawalatas #blessedfam," tukasnya.

5 dari 6 halaman

Dibanding-bandingkan

Salah seorang warganet, mengomentari sosok Oscar Lawalata. Ia membandingkannya dengan sang adik, Mario Lawalata.

"Oscar ini ganteng bangettttt lho jadi cewek cantik kek dian sastro, jadi cowok gantengnya ngalahin mario., sorry mar," tulis akun @rennyisk.

6 dari 6 halaman

Beri Reaksi

Mario Lawalata pun membalas komentar akun tersebut. Tak banyak reaksi yang diberikannya. Mario hanya memberikan emotikon tertawa.

"@rennyisk 😁😅👌🏽👍🏽," jawab Mario.