Sukses

Kasus Hukum Medina Zein vs Irwansyah Dihentikan, Zaskia Sungkar Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Laporan Medina Zein terhadap Irwansyah atas kasus dugaan penggelapan uang, telah dihentikan oleh pihak Polrestabes Bandung, Jawa barat. Untuk diketahui, kasus ini sudah bergulir selama kurang lebih 10 bulan.

Tak lama setelah menyebarnya pemberitaan ini, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, mengungkap rasa syukur. Ini merupakan buah dari kesabarannya selama ini.

"Alhamdulillah selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu masyaallah," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Stories, Selasa (11/8/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Zaskia Sungkar yang berada di kursi roda, sementara Irwansyah memeluknya dari belakang dengan penuh kasih sayang.

2 dari 4 halaman

Selamat

Dalam unggahan berikutnya, Zaskia Sungkar mengucap terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung suaminya selama menghadapi proses hukum tersebut.

"Selamat atas surat penghentian penyudukan (SP3) kasus bandung makuta. Bukan selamat kehamilan. Ini juga amin. Makasih banyak semua doa dan supportnya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Peringatan

Terakhir, kakak Shireen Sungkar ini seolah memberi peringatan. Apakah ini ditujukan untuk Medina Zein juga suaminya, Lukman Azhari, yang bertindak sebagai pengacara?

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tulis Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Kata Medina Zein

Sementara itu, apabila kasusnya benar-benar dihentikan, Medina Zein tak akan tinggal diam. Ia akan menempuh cara lain untuk tetap mendapat keadilan.

"Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," kata Medina Zein saat dihubungi pada Senin (10/8/2020).