Sukses

Sinopsis Series SCTV Magic Tumbler Season 3: Panji Minta Ronald Menolong Olive, Episode Ke-10 Seni 10 Agustus 2020

Magic Tumbler kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 masih berlanjut. Ronald masih bingung harus bagaimana, tiba-tiba Rendy datang dan langsung meninju Ronald. Rendy marah banget Ronald lancang ngajak Olive ketemuan. Tapi Ronald tidak melawan sedikit pun.

Bagaimana kelanjutan Magic Tumbler Season 3? Untuk pertama kalinya Bu Rima dan Pak Ferdy marahin Rendy dan membela Ronald. Tindakan Rendy dinilai keterlaluan. Rendy nuduh Ronald playing victim di depan orang tua mereka.

Hari itu saat Olive dalam perjalanan bersama Rendy, tiba-tiba mobil Rendy mogok. Rendy panik karena dari arah kap mesin depan keluar asap. Rendy dan Olive mau keluar mobil, tapi pintu terkunci. Asap makin mengepul, beberapa saat lagi sepertinya mobil akan terbakar. Kebetulan Ronald lewat. Ronald sekuat tenaga membukan pintu dari luar dan akhirnya bisa. Olive dan Rendy selamat.

Meski gengsi Rendy ucapkan terima kasih pada Ronald. Tapi Ronald malah jawab, gue nolongin Olive, bukan elo!.. Meski jawaban Ronald ngeselin, tapi Rendy tetap merasa utang budi sama Ronald. Rendy agak melunak sama Ronald, tapi sikap Ronald pada Rendy tetap dingin.

Ikuti Magic Tumbler Season 3 kali ini sampai habis...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diet Ketat

Sementara itu Jonny masih sering menemui Olive, tapi hanya bisa sekedar curhat, Jonny nggak bisa bantu Olive dengan kekuatannya karena kekuatan Jonny makin habis dan Jonny kelaparan. Ternyata Nadine nguping curhatan Jonny pada Olive. Nadine jadi tahu penyebab kekuatan Jonny habis, yaitu gara-gara dia diet ketat.

Nadine lalu paksa Jonny jawab, dia harus makan apa supaya kekuatan Jonny bisa penuh lagi. Jonny bohongi Nadine, dia bilang Nadine harus makan sambal yang banyak pasti kekuatannya cetar lagi. Nadine turuti kemauan Jonny. Jonny ketawa puas melihat Nadine mules bolak-balik toilet, tapi efeknya Jonny juga ikutan mules-mules.

Ternyata Jonny sengaja bohongin Nadine biar Nadine nggak makan banyak, soalnya kalau kekuatan Jonny full lagi, pasti dia akan disuruh-suruh seenaknya, atau suruh celakai Olive lagi. Jonny rela ikutan mules asalkan sista Olive aman. Saat Nadine bolak-balik toilet, tumbler ketinggalan di meja kantin. Olive buru-buru ambil tumbler itu. Akhirnya Jonny kembali lagi padanya.

Hari itu saat Ronald sedang ngaca, tiba-tiba muncul Panji di cermin. Panji mohon lagi sama Ronald supaya nolong Olive dengan merelakan dirinya tempat bersemayam Panji. Waktu Olive tinggal hari ini saja, jika tidak dia akan celaka. Demi Olive, Ronald putuskan bersedia. Ronald akan tetap turutin kemauan Panji meski nanti Olive melarangnya lagi.

Ronald lalu menemui Olive dan ceritakan soal itu. Awalnya Olive tetap melarang, tapi Jonny dan Jenny bilang ini satu-satunya jalan buat keluarin Panji. Olive akhirnya setuju dan berterima kasih sama Ronald. Rencananya malam ini mereka akan pindahkan Panji ke tubuhnya Ronald.  Ternyata Nadine nguping omongan mereka.

3 dari 3 halaman

Firasat Apa Ini?

Nadine lalu ngadu sama Rendy. Malamnya Rendy bergegas ke lokasi Olive dan Ronald akan keluarkan Panji. Di jalan Rendy hampir menabrak kucing hitamnya Panji. Rendy sempat takut, firasat apa ini?.. Rendy lalu membawa kucing hitam itu.

Sementara itu, Panji pelan-pelan keluar dari tubuh Olive dan mau pindah ke tubuh Ronald, tiba-tiba Rendy datang menggendong kucing hitamnya Panji. Rendy langsung membentengi tubuh Ronald saat Panji mau masuk ke tubuhnya Ronald. Wuuzzz.. Panji malah masuk ke tubuh Rendy. Olive, Jonny dan Ronald kaget dan panik, sekarang Panji malah terjebak di tubuhnya Rendy.

Panji bilang ke Rendy, bahwa Rendy harus menjauhi Olive dan semua orang yang disayang demi keselamatan mereka, karena kekuatan Panji makin hari makin agresif.

Rendy lalu pamit sama Ronald. Rendy ucapkan terima kasih karna Ronald punya niat baik menolong Olive. Ronald marah sama Rendy, kenapa harus elo yang dimasukin Panji?!.. Harusnya gue!!..

Rendy tersenyum dan bilang ke Ronald, ternyata si anak mami ini berani juga kan?.. Ronald mau pukul Rendy sangking geramnya, tapi nggak jadi, Ronald malah memeluk Rendy erat. Rendy juga memeluk Ronald, keduanya menangis haru. Olive juga haru sekaligus bahagia melihat kedua kakak-adik ini damai.

Rendy lalu pamit sama Olive. Olive sedih dan hancur banget  ditinggal Rendy. Rendy minta Jonny, Jenny dan Ronald berjanji, harus jagain Olive selama dia nggak ada..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.