Sukses

Raffi Ahmad Dapat Sepeda Harga Dua Digit, Andre Taulany: Enggak Ada Terima Kasihnya Lo

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten kini menjadi YouTuber. Baru-baru ini, ia mengabadikan momen dikunjungi Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Kepada Andre Taulany dan Raffi Ahmad, ia memamerkan sepeda BMX.

Sepeda rilisan tahun 1990-an ini seken dan mengalami sejumlah modifikasi. Modifikasi inilah yang membuat harga sepeda Gading Marten meroket. Raffi Ahmad dan Andre Taulany syok.

“Gue punya sesuatu yang baru, lucu. Sekarang, kan zamannya main sepedaan,” beri tahu Gading Marten kepada Andre Taulany yang kemudian diketahui Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Ini Moon Eyes

“Ini Moon Eyes, makanya gue beli semuanya bajunya segala macam,” imbuhnya. Tak mau kalah, Andre Taulany memamerkan kejutan yang berada di balik pintu warna biru. Rupanya, ia membawa sepeda BMX yang dimodifikasi dengan warna kuning pula.

“Kalau BMX, tuh barunya sudah jarang kali ya? Semua seken-sekenan cuma kondisinya masih bagus dan bisa di-repair juga,” beber Gading Marten. “Kok ada dua, tadi cuma satu?” tanya Raffi Ahmad keheranan.

3 dari 5 halaman

Lo Sedih Banget Mukanya?

“Gue surprise-in dia. Kan dia punya warna kuning,” sahut Andre Taulany. Raffi Ahmad yang menyaksikan dua sepeda ini sepertinya iri. Membaca situasi, Andre Taulany berseloroh, “Lo pengin, nih?”

“Lo jual?” tanya balik Raffi Ahmad. “Gue enggak jual, ini buat anak gue,” kata Andre Taulany seraya menambahkan, “Tapi lo sedih banget mukanya. Lo sedih banget, pengin?” “Sudah, sudah, ini buat lo. Gue kasih buat lo. Apa sih yang enggak gue kasih buat lo?” kata Andre Taulany kemudian.

4 dari 5 halaman

Sudah Gue Balik Ah

Raffi Ahmad seketika bungah. Di lain pihak, Gading Marten kesal. “Ini kan (harganya) sudah dua digit, Ndre. Itu lebih mahal dari (punya gue) ini. Ini dua kali lipatnya. Harusnya kalau lo ngasih surprise kan buat gue. Kan lo bertamu di rumah gue, kenapa malah buat dia!” serunya.

Yang terjadi kemudian, bikin Andre Taulany syok. Usai mendapat sepeda baru, ayah Rafathar Malik Ahmad langsung pamit. “Sudah ah, gue pulang ah, kan. Sudah gue balik ah, sudah dapat sepeda,” cetusnya, enteng. 

5 dari 5 halaman

Sudah Gitu Doang?

Andre Taulany meradang. “Sudah gitu doang, lo? Enggak ada terima kasih-terima kasihnya, lo! Sudah gue kasih lempeng saja begitu,” protes Adnre Taulany.

“Sudah begitu saja? Ngomong apa, kek makasih ya, gitu dong!” ketusnya. Momen ini terekam dalam video “Rumah Gading Jadi Saksi, Gigi Curhat Mau ke Pengadilan?” yang tayang di kanal YouTube Taulany TV, 6 Agustus 2020.