Sukses

Ramzi Ungkap Lesti Kejora Siap Dilamar Kapan Saja

Ramzi diketahui mengenal dekat Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora menjadi perbincangan karena kisah cintanya. Setelah berpisah dengan Rizki D’Academy, Lesti kini kerap dijodohkan oleh Rizky Billar. Apalagi, keduanya sama-sama ditinggal nikah oleh teman dekat. 

Beberapa waktu lalu bahkan publik dihebohkan dengan komentar Ivan Gunawan pada postingan akun media sosial Lesti Kejora yang berkata sudah menyiapkan kebaya untuk akad. 

Kini, komentar juga datang dari pesinetron Ramzi yang dikenal dengan Lesti Kejora. Menurut Ramzi, Lesti Kejora bersedia dilamar kapan saja dengan beberapa syarat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Pengalaman Sama

Ramzi baru saja menyebut bahwa Lesti dan Rizky Billar merupakan dua insan yang dipertemukan lantaran memiliki pengalaman sama.  

“Ternyata dia dua orang yang mempunyai permasalahan yang sama, dipertemukan. Yang satu gagal sono, yang sini gagal sono. Kayak gitu sih," kata Ramzi.

 

3 dari 5 halaman

Ungkap Syarat

Setiap orang tentu memiliki syaratnya masing-masing dalam menentukan serta memilih pasangan seumur hidup yang baik. Tak berbeda dengan Lesti yang mau dilamar kapanpun asal beberapa syarat dapat dipenuhi seperti kata Ramzi. 

“Jujur, ketika ada yang betul-betul orang serius, yang bisa bimbing dia, yang bisa bertanggung jawab, yang sayang sama keluarga Lesti, bersedia loh Lesti, bersedia dilamar dia," ungkap Ramzi.

 

4 dari 5 halaman

Ramzi Sampaikan Pesan

Mengetahui Lesti sempat mengalami kegagalan dalam membina sebuah hubungan, membuat Ramzi menyampaikan kepada Lesti. Ia mengimbau agar Lesti dapat mampu lebih selektif dalam memilih calon pasangan dan menjadikan kegagalan sebagai sebuah pengalaman berharga. 

“Jadikan itu pengalaman berharga, memang enggak jodoh. Kedepannya betul-betul selektif, betul-betul ambil yang langsung jadi lah istilahnya. Kemudian Dede sukses, manfaatkan, nikmati apa yang dede sudah raih sekarang, pertahankan," ucap Ramzi.

 

5 dari 5 halaman

Ditinggal Nikah

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora memang diketahui sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Rizki DA. Namun, hubungan keduanya tengah kandas dan Rizki DA kini tengah menikah dengan pasangan pilihannya.

Peristiwa tersebut bahkan membuat Lesti menyandang predikat 'sad girl' lantaran ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.