Sukses

Cameron Diaz Merasa Damai Setelah Mundur dari Dunia Akting

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak berumah tangga dan menjadi ibu, nama Cameron Diaz jarang terdengar di jagat Hollywood. Ia rupanya begitu menikmati perannya ini.

Dilansir dari People, Jumat (7/8/2020), saat berbicara dengan Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz mengaku dirinya merasa kini telah menemukan kedamaian.

Awalnya, dalam wawancara yang dimuat dalam episode In Goop Health, Gwyneth Paltrow bertanya kepada sang sahabat seperti apa rasanya mundur dari kariernya yang bersinar.

"Seperti damai. Kedamaian dalam jiwaku karena aku akhirnya mulai memerhatikan diriku sendiri," jawab Cameron Diaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Heran

Cameron Diaz tahu betul bahwa jawabannya ini bakal mengundang rasa heran bagi orang yang mendengarnya. "Ini adalah hal aneh untuk dikatakan, aku tahu banyak orang yang tak akan mengerti," kata wanita 47 tahun ini.

"Aku tahu kamu (Gwyneth Paltrow) memahaminya, tapi bekerja di level itu sangat amat ketat, dan juga begitu terbuka dan menempatkan dirimu ke hadapan publik di luar sana," tutur bintang Charlie's Angels ini.

3 dari 5 halaman

Kewalahan

Cameron Diaz mengatakan sifat pekerjaan sebagai artis yang begitu terbuka di hadapan publik, begitu menyita energi. Ia mengaku terkadang hal ini membuatnya begitu kewalahan.

"Saat kamu syuting film... mereka memilikimu. Kamu di sana 12 jam setiap hari selama berbulan-bulan sampai selesai dan kamu tak punya waktu untuk hal lainnya," tutur istri Benji Madden, gitaris band Good Charlotte.

4 dari 5 halaman

Benji Madden

"Aku menyadari telah menyerahkan sebagian hidupku kepada orang-orang ini. Aku harus mengambilnya lagi dan bertanggung jawab dengan hidupku sendiri," kata dia.

Di sisi lain, saat memasuki usia 40 tahun, ia merasa butuh hal berbeda dalam hidupnya.

Dunianya mulai berubah saat ia bertemu dengan Benji Madden dan menikah pada 2015. Keduanya mengumumkan telah dikaruniai anak pertama, bayi perempuan yang dinamakan Raddix, pada awal tahun ini.

5 dari 5 halaman

Lika-liku Rumah Tangga

Cameron Diaz mengatakan ia dan sang suami banyak menghadapi lika-liku dalam rumah tangga. Tapi mereka berjuang menghadapinya.

"Aku lebih tua darinya, tidak terlalu jauh sih, tapi dia juga berada dalam posisi di hidupnya, di mana dia juga ingin melakukannya dengan baik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.