Sukses

6 Fakta Mala Barbie, Pemeran Jin Jenny di Miniseri Magic Tumbler Season 3

Nonton episode lengkap miniseri Magic Tumbler Season 3 SCTV di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan miniseri Magic Tumbler musim pertama memang begitu mencuri perhatian pemirsa setia SCTV. Banyak yang tak puas hanya dengan dua sekuel, televisi ‘Satu untuk Semua’ itu akhirnya menghadirkan Magic Tumbler Season 3.

Di musim ketiganya, serial singkat ini masih menceritakan persahabatan Olive (Syifa Hadju) dengan jin sahabatnya yang bernama Jonny (Lolox). Magic Tumbler Season 3 juga menyajikan lika-liku kisah asmara Olive dan Rendy (Jeff Smith).

Selain ketiga tokoh utama tersebut, para pemeran pendukung di Magic Tumbler Season 3 pun kerap menjadi sorotan. Salah satunya adalah Mala Barbie, pemeran karakter jin perempuan bernama Jenny. 

Dalam Magic Tumbler musim pertama, Jenny adalah jin tumbler jahat yang dimiliki Yura (Naomi Paollinda). Namun seiring berkembangnya cerita, ia justru berteman akrab dengan Olive dan Jonny. Karakternya lucu dan suka tertawa. 

Selain itu, penampilan nyentrik nan heboh dari Jenny ternyata mampu mengundang gelak tawa penonton. Berperan sebagai jin di Magic Tumbler Season 3, berikut 6 fakta menarik Mala Barbie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Komedian, host, serta artis kelahiran 29 Juli 1991 ini bernama lengkap Komalasari Sarkadi.

3 dari 8 halaman

2. Ia telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2012. Sejumlah judul sinetron, FTV, dan program TV lainnya pernah dibintanginya.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat ini juga pernah terlibat dalam sinetron Kiamat Hari Jumat di SCTV pada 2017 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Selain berakting, Mala Barbie aktif membuat video di Instagram dan YouTube. Kontennya berupa video saat ia sedang menyantap makanan.

6 dari 8 halaman

5. Dia juga gemar mencicipi makanan ekstrem! Oyong, cabai, hingga buah mengkudu mentah pernah dijajalnya.

7 dari 8 halaman

6. Nah, kalau ini potret kebersamaan Mala Barbie bersama para pemain Magic Tumbler Season 3. Penampilannya nyentrik semua ya!

8 dari 8 halaman

Nonton Magic Tumbler Season 3 Episode Lengkap

Itu tadi sejumlah fakta menarik dari Mala Barbie, pemeran karakter jin Jenny di miniseri Magic Tumbler Season 3 yang hadir di SCTV.

Bagi yang belum pernah atau mau nonton lagi miniseri Magic Tumbler episode lengkap dari season pertama, bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Magic Tumbler Season 3 juga bisa kamu saksikan di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.