Sukses

Buktikan Eksistensinya di Dunia Tarik Suara, Amanda Caesa Rilis Single Terbaru Half a Soul

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Caesa, putri komedian Parto Patrio kembali menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara. Setelah menelurkan single perdana "Even If You Aren't There For Me', kini Amanda Caesa merilis single terbaru berjudul "Half a Soul"

Bertemakan cinta, lagu terbaru Amanda Ceaesa menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal kekasihnya. Padahal keduanya telah melewati susah senang bersama.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," cerita Amanda, belum lama ini. 

2 dari 4 halaman

Insprasi Lagu

Untuk insipirasi lagu, didapatkan Amanda Caesa dari sahabatnya yang pernah ditinggal sang kekasih. Ditambah, ia juga sering menonton beberapa film drama yang ceritanya sama dengan single terbarunya itu.

"Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Single "Even If You Aren't There For Me“ dan "Half a Soul” sama-sama bercerita sedihnya seseorang ketika tidak dicintai balik pasangan. Namun ada yang berbeda, “EIYATFM” bernada lebih gembira dan diiringi musik yang lebih fun, sementara “Half a Soul” bernuansa lebih sedih.

Untuk pembuatan lagunya sendiri Amanda Caesa tak membutuhkan waktu lama. "Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," jelas Amanda.

4 dari 4 halaman

Live YouTube

Demi menghibur para Penggemar dan Subscriber Youtube setianya, maka Amanda Caesa akan Live Streaming dalam rangka Launching Single “Half a Soul”, pada 7 Agustus 2020 mendatang, pukul 20.00-21.00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Usai merilis single keduanya tahun ini, Amanda berharap bisa segera merilis album dari lagu-lagu ciptaannya nanti tanpa menganggu pendidikannya di UIC Collage.