Sukses

Kondisi Terkini Seulong 2AM Usai Kecelakaan Mobil dan Tewaskan Pejalan Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Seulong 2AM menabrak seseorang yang menyebrang jalan meski lampu sinyal pejalan kaki sudah berwarna merah pada Sabtu (1/8/2020) dini hari. Sesaat setelah kejadian, pria tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Berita mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Kantor Kepolisian Seoul Seoubu pada Selasa (4/8/2020). Saat kejadian, Seulong 2AM mengendarai SUV di kawasan Eunpyeong dalam keadaan hujan.

"Kami saat ini dalam proses menyelidiki kecelakaan itu. Memang benar bahwa pria tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Seulong ketika sedang berjalan kaki. Namun, kami masih menyelidiki detail situasi dan apakah Seulong melanggar UU lalu lintas," kata kepolisian, dilansir dari Soompi, Selasa (4/8/2020).

Seulong 2AM diketahui tidak menyetir di bawah pengaruh alkohol. Namun begitu, proses pemeriksaan terhadap pelantun lagu "New You" ini masih terus berlanjut. "Tapi kami sedang menyelidiki kemungkinan lain, seperti ngebut. Namun, sulit bagi kami untuk mengatakan apa pun saat ini karena penyelidikan sedang dilakukan," papar kepolisian Seoul Seobu.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Resmi Agensi Seulong 2AM

Tak lama setelah kabar mengenai kecelakaan ini muncul, agensi Seulong 2AM merilis pernyataan resmi terkait insiden yang penyanyi tersebut. Jellyfish Entertainment menyatakan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban.

"Halo. Kami Jellyfish Entertainment. Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan fatal ini beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada pihak keluarga," beri tahu perwakilan Jellyfish Entertainment.

 

 

3 dari 5 halaman

Kecelakaan saat Cuaca Hujan

"Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan tersebut terjadi. Saat mengemudi, dia menabrak seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," mereka melanjutkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Terkini Seulong 2AM

"Im Seulong diinterogasi oleh polisi sesuai dengan protokol dan diizinkan pulang setelah itu, tetapi ia dalam keadaan syok. Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan," Jellyfish Entertainment melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Meminta Maaf

"Namun, kami memahami betapa sedihnya anggota keluarga korban yang ditinggalkan, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada pihak keluarga. Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," perwakilan agens Seulong 2AM mengakhiri. (Kapanlagi)