Sukses

Tangisan Richard Kyle Setelah Putus dari Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Richard Kyle dengan Jessica Iskandar telah berakhir setelah dibina selama lebih dari dua tahun. Tentunya, ada banyak sekali kenangan manis yang mereka lalui sebagai sepasang kekasih.

Meski kehilangan Jessica Iskandar, rupanya Richard Kyle juga sangat merindukan anak Jessica, El Barack Alexander. Meski tak lagi menjalin hubungan bersama ibunya, aktor berusia 32 tahun ini berjanji akan selalu ada untuk anak berusia 6 tahun itu.

"Aku sudah bilang kalau aku akan selalu ada kalau El butuh. Situasi ini juga membuatku enggak akan ada di sana seperti dulu, tapi kalau dia perlu aku atau perlu aku bantu PR, atau aku ajak ke golf, minum boba tea, maybe aku akan tanggung jawab," kata Richard Kyle di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020).

"Buat aku sih aku ngerasa, buat anak kecil seperti dia itu enggak salah. Semua yang aku kasih ke dia selama ini itu asli dari hati aku. Aku akan coba yang terbaik, kalau aku enggak kerja, aku lagi bebas, aku akan ada buat dia," lanjutnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Menangis

Sedetik setelah mengucapkan kalimat penuh kasih sayang tersebut, Richard Kyle tak bisa menutupi kesedihannya dan menangis. Melaney Ricardo pun mencoba menenangkan dengan mengucapkan kalimat bijak.

"Waw, sedih ya bayanginnya. Kayak yang kamu bilang anak kecil enggak pernah salah. They love the person since early," ucap Melaney Ricardo sembari menepuk-nepuk pundak bintang film Insya Allah Sah tersebut.

3 dari 4 halaman

Tulus

Melaney Ricardo memahami bahwa bagi orang dewasa, mungkin perpisahan adalah hal yang dapat dilewati dengan ketegaran, namun tidak demikian bagi anak-anak.

"Iya, dan aku juga paham sih makanya aku utamain dia. Aku enggak utamain Jessica tapi El aku akan utamain. Padahal mungkin kata orang dia bukan darah aku tapi aku harus respect sama keluarga dia juga. Semua yang aku kasih ke dia itu real, aku enggak bohong," papar Richard.

4 dari 4 halaman

Jika Memperkenankan

Meski tak jadi menikahi Jessica Iskandar, kasih sayang Richard Kyle terhadap El Barack Alexander tak akan pernah berubah.

"Semoga keluarga dia memperbolehkan aku sebagai figure yang dia bisa look up to. Apa aja, sebagai paman atau lainnya. Kalau dia mau melihat aku sebagai orang yang spesial di hidupnya, aku akan ada di situ karena dia juga akan butuh seseorang yang membantunya untuk maju," ia mengakhiri.