Sukses

Sinopsis SCTV Miniseri Magic Tumbler Season 3: Demi Olive, Rendy Mencari Ronald, Episode Senin 3 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Season 3 hadir dilayar SCTV. Senin sore ini tentang Rendy, Jonny dan Jenny ngenes banget usaha mereka keluarkan Panji dari tubuh Olive gagal, apalagi setelah itu Olive jatuh sakit. Rendy sedih banget melihat keadaan Olive, sekarang Olive lebih sering murung, nggak ceria seperti dulu lagi. Tapi untungnya Jonny setia menghibur Olive dengan tingkah lucu dan usilnya. Seperti hari itu pas Olive sakit dan tidur seharian, tiba-tiba Olive bangun sudah ada di atas karpet terbang, dibawa jalan-jalan keliling Jakarta sama Jonny.

Keseruan Magic Tumbler Season 3 masih berlangsung. Tanpa sepengetahuan Rendy, Ronald menjenguk Olive. Anehnya setelah bertemu Ronald, Olive langsung sembuh. Jonny makin yakin, bahwa gara-gara satu frekuensi dengan Panji, si Ronald ini bisa membawa kebaikan buat kondisi Olive. Enyak yang awalnya males melihat kelakuan tengil Ronald, lama-lama jadi nerima juga Ronald bertamu. Soalnya Enyak mengira si Ronald ini dukun atau paranormal yang bisa nyembuhin orang kesurupan. Maklum aja, Enyak masih mengira Olive kesurupan saat  kambuh gara-gara Panji.

Sementara itu Nadine makin ambisi buat miliki tumbler kaya Olive. Dia sudah pesan dari berbagai toko online, tapi nggak ada yang isinya Jin. Pak Andre komporin Nadine, rebut aja tumbler si Olive!..

Nadine setuju sama ide itu. Nadine lalu usaha mencuri tumblernya Olive, tapi selalu gagal. Bahkan hari itu Nadine kepergok sama Olive. Nadine sih berusaha ngeles, tapi Olive yakin Nadine mau nyuri tumblernya karna ada Jonny sebagai saksi. Olive tegaskan Nadine, jangan pernah berani mencuri tumblernya!.. Nadine malu dan sakit hati banget dibilang begitu di depan Tania dan mahasiswa lain. Sejak itu Nadine sakit hati banget sama Olive, dia akan balas perlakuan Olive dengan merebut Rendy...

Bagaimana episode Magic Tumbler Season 3 ini selanjutnya?

 

2 dari 4 halaman

Kena Skors

Nadine lalu memanfaatkan situasi hubungan Olive dan Rendy renggang gara-gara Ronald. Nadine sok peduli saat Rendy lagi curhat soal Olive dan Ronald, padahal pelan-pelan Nadine mulai tebar pesona sama Rendy. Bahkan Nadine sengaja ngasih kode-kode dengan mengatakan, sori ya dulu gue pernah nolak lo pas SMA, tapi kalau sekarang lo nembak lagi, kayaknya beda deh jawabannya.. Rendy hanya tertawa saja, mengira Nadine bercanda. Nadine jadi gemas sendiri, segitu nggak pekanya sih Rendy sama kode gue!..

Beberapa kali Jonny pernah pergokin Rendy lagi sama Nadine. Jonny mau ngadu sama Olive, tapi Jonny nggak tega, soalnya kondisi Olive makin labil dan sensi banget, nggak bisa salah sedikit langsung ngomel. Bahkan Olive pernah nakutin Jonny pakai kucing hitamnya Panji. Jonny lari, Olive kejar. Orang yang melihat makin ngira Olive aneh.

Olive tersiksa banget sama kondisinya sekarang, apalagi Panji terus membayangi Olive bahwa batas waktu Olive tinggal sebentar lagi. Olive makin tertekan karna di kampus dia makin dijauhin teman-temannya. Tania yang dulu baik sekarang sudah di kubu Nadine. Bahkan Nadine diam-diam nyebarin gosip  Olive kena gangguan jiwa, Olive jadi makin dikucilin.

Apalagi hari itu saat di kelas, Olive tiba-tiba bersin, tapi efeknya malah kaya ada angin ribut, seisi kelas porak-poranda hanya karna Olive bersin. Olive jadi kena peringatan keras dari kampus, kalau bikin kekacauan lagi, dia akan kena skors.

3 dari 4 halaman

Datang dan Melerai

Olive jadi nggak nyaman di kampus, prestasi belajarnya makin turun. Rendy selalu ada buat Olive, tapi Ronald juga mengambil kesempatan itu buat caper sama Olive. Beberapa kali saat Rendy nggak ada dan Olive di-bully Nadine, Ronald-lah yang nolong Olive.

Rendy lalu minta Ronald tinggalkan kota ini, Rendy akan kasih apapun dan berapapun asalkan Ronald pergi. Ronald malah ketawain Rendy, gue nggak punya duit juga hidup, yang penting punya cinta dan itu dari Olive! kata Ronald. Rendy marah banget Ronald sekarang sudah terang-terangan mau rebut Olive darinya. Mereka bertengkar hebat, untungnya Olive datang dan melerai.

Ronald lalu pergi dari rumah. Kedua orang tua Rendy sedih melihat kedua anaknya ribut terus. Dengan berat Bu Rima minta supaya Rendy putusin pertunangannya dengan Olive dari pada keluarga mereka makin pecah, untungnya Pak Ferdy membela Rendy untuk terus perjuangin cintanya dengan Olive, karna cinta memang harus diperjuangkan, begitu katanya.

 

4 dari 4 halaman

Makin Kacau

Sejak itu Rendy dan Ronald saling menghindar kalau tak sengaja bertemu di luar. Rendy juga lebih intens jagain Olive biar nggak dideketin Ronald lagi. Tapi hari itu tiba-tiba Olive bikin kacau kampus lagi. Jadi ceritanya Rendy minta Olive jadi vokalis tamu band-nya untuk acara ultah kampus.

Saat Olive nyanyi, angin ribut datang, bahkan kursi pada terbang, kaca pada pecah. Yang bikin Rendy dan Jonny panik, Olive nggak bisa berhenti nyanyi, padahal musik sudah berhenti. Jonny berusaha bekap mulutnya Olive, tapi malah mental. Jalan satu-satunya adalah minta bantuan Ronald, kata Jonny.

Demi Olive, Rendy lalu mencari Ronald. Ronald bersedia datang buat Olive asalkan Rendy mau melepaskan Olive buat dia. Rendy kaget dan marah banget sama Ronald, disaat genting begini Ronald malah ambil kesempatan buat merebut Olive darinya. Rendy jadi bingung, dia nggak ikhlas lepasin Olive buat Ronald, tapi bagaimana dengan Olive yang masih terus nyanyi, dan situasi kampus makin kacau..