Sukses

Hadir Lebih Awal, Program The Sultan SCTV Bisa Ditonton di Aplikasi dan Situs Vidio

Program The Sultan SCTV bisa ditonton lebih awal di aplikasi dan situs streaming Vidio pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Program talkshow terbaru SCTV, yakni The Sultan akan kembali menghibur pemirsa setianya di akhir pekan. Yup, “Sultan Andara” alias Raffi Ahmad sudah siap untuk adu kehebatan dengan “Sultan Bintaro” yaitu Andre Taulany. 

Kehadiran dua host kondang tersebut bersama para “ajudan” pribadinya, Bryan Domani, Rigen, Kiky Saputri, dan Maria Vania di program The Sultan ternyata mampu menuai respon positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari rating dan share yang didapat acara ini sejak awal tayang pada 25 Juli 2020 lalu.

Pekan ini, para sultan dan ajudan bakal kembali di layar kaca dengan obrolan seru bersama para bintang tamu kece. Jika berkaca pada pekan lalu, boleh jadi akan terulang keceriaan tersebut. 

Setelah para pemain sinetron Istri Kedua di episode lalu, kini giliran cast utama Samudra Cinta yang dijadwalkan tampil di The Sultan pada Sabtu, (1/8/2020). Ya, Rangga Azof dan Haico Van der Veken akan menemani pemirsa di rumah hari ini.

Lantaran baru tayang di SCTV menjelang tengah malam, penonton yang tak ingin melewatkan program The Sultan bisa nonton duluan via aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Disiarkan secara eksklusif pukul 18.00 WIB, tentu saja penonton bisa menikmatinya secara gratis.  Yuk, nonton duluan acara The Sultan SCTV setiap Sabtu dan Minggu di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Dinanti

Kehadiran Rangga Azof dan Haico van der Veken sebagai dua tokoh utama di sinetron Samudra begitu dinantikan oleh pemirsa setia SCTV. Sebab, keduanya tengah ramai jadi perbincangan publik.

Apalagi, jalan cerita Samudra Cinta kini telah sampai pada kehidupan rumah tangga Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. 

Chemistry yang mereka bangun mampu menghipnotis para penonton, sehingga banyak yang berharap jika keduanya berjodoh di kehidupan nyata.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di acara The Sultan sore ini, bisa klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.