Sukses

Terungkap, Amanda Manopo Bilang Cinta Duluan Ke Billy Syahputra

Amanda Manopo menyatakan cinta kepada Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra pun bingung harus bagaimana.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang terkejut terkait keputusan Amanda Manopo menjalin cinta dengan Billy Syahputra. Tak sedikit yang mengira hubungan ini rekayasa untuk memperkaya konten YouTube.

Mendengar tudingan ini Amanda Manopo menepis. Amanda Manopo menganalisis Billy Syahputra sebelum mendekatinya termasuk memperhatikan bagaimana ia memperlakukan orang lain.

Setelahnya, Amanda Manopo bertanya ke diri sendiri apakah ia benar cinta pada Billy Syahputra. “Dan aku suka orang-orang yang seperti itu,” ia mengakui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan di Alam Mimpi

Amanda Manopo menyampaikan ini dalam video bertajuk “Ini Dia Kemesraan Amanda dan Billy! Anti Gimmick Gimmick” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Bahkan, sebelum bilang cinta, Amanda Manopo bertemu Billy Syahputra di alam mimpi. “Aku kalau ngomong suka sama seseorang enggak bisa sembaranganlah, ya. Tiba-tiba kok gue mimpiin ini orang, nih?” akunya.

3 dari 5 halaman

Gue Ada Feeling

Amanda Manopo tidak ingat yang dilakukan Billy Syahputra dalam mimpi, namun ingat betul wajahnya. “Gue ada feeling kalau misalnya aku mimpiin dia satu dua kali dan aku ngomong sama dia,” ia menyambung.

Jarang mengobrol atau chat. Jarang menelepon. Namun setelah bertemu di alam mimpi, Amanda Manopo memberanikan diri menghubungi Billy Syahputra untuk bilang cinta.

4 dari 5 halaman

Setidaknya Aku Sudah Jujur

“Kalau misalnya dia memang suka sama gue, ya sudah. Kalau enggak suka, enggak apa-apa. Setidaknya aku sudah jujur, setidaknya perasaan gue suka sama ini orang jangan kupendam,” kenangnya.

Kali pertama hendak bilang cinta, Amanda Manopo gugup lalu mematikan ponsel. “Terus habis itu, (gue) telepon balik (via video call). Apa dia pengin ngomong sesuatu, gue penasaran,” Billy Syahputra menambahkan.

5 dari 5 halaman

Pengin Ngomong Tapi Malu

“Enggak pengin ngomong tapi gue malu. Aku suka deh sama kamu,” kata Amanda Manopo. “Dan aku tipe orangnya harus aku yang cinta duluan. Kalau dikejar, aku mundur duluan,” imbuhnya. Mendengar Amanda Manopo menyatakan cinta, Billy Syahputra tak habis pikir.

“Akhirnya gue berpikir positif seperti ini, oh mungkin karena perilaku gue yang benar-benar sayang tulus sama Manda. Apa memang dari segi perhatian gue sama Manda,” terang Billy. “Kalau misalnya gue ngandelin kegantengan gue, apa yang mau diandalin muka gue standar banget. Oh mungkin dia suka sama gue karena gue menyayangi dia tulus. Perilaku gue nice dan sopan sekali,” pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.