Sukses

Bad Genius The Series Tayang di WeTV dan Iflix Bulan Agustus 

Bad Genius adalah salah satu series yang ditunggu-tunggu penonton WeTV dan iflix.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memberikan hiburan terbaik kepada penonton di Indonesia di bulan Agustus ini, melalui kampanye #TemeninKamu WeTV dan Iflix siap menghadirkan berbagai tayangan terbaik. Berbagai series unggulan dapat menjadi pilihan penonton seperti Bad Genius the Series, My Girlfriend is an Alien, Magic Hours The Series dan Yowis Ben The Series. 

Tak hanya series, film terbaik Indonesia seperti Milly & Mamet, Si Manis Jembatan Ancol dan Mangkujiwo kini juga dapat dinikmati di WeTV. 

Bad Genius The Series adalah salah satu series yang ditunggu-tunggu penonton WeTV dan iflix. Series yang dibintangi oleh Plearnpichaya Komalarajun sebagai Lynn, Jinjett Wattanasin sebagai Bank, Paris Intarakomalyasut memerankan Pat dan Sawanya Paisarnpayak memerankan Grace. 

Plearnpichaya ‘Juné’ Komalarajun adalah generasi kedua dari BNK48, sebuah girl-band terkenal di Thailand. Plearnpichaya mengalahkan lebih dari 50 kandidat dari BNK48 dan terpilih untuk memainkan karakter Tawaan dalam serial ONE YEAR (2019) yang mengharu-biru. Meskipun itu adalah debut akting pertamanya, Plearnpichaya mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton berkat aktingnya yang memukau dan alami.  

Jinjett ‘Jaonaay’ Wattanasin adalah putra tertua dari seniman Thailand Jetrin ‘Jay’ Wattanasin alias King of Dance. Jinjett mengikuti jejak ayahnya dan menjadi artis pertama yang bernaung di bawah label musik ayahnya sendiri, Jaymidi. Lagu pertamanya, ‘KHON LA CHAN’ mencetak hit 10 juta view di YouTube dalam waktu yang sangat singkat.

Paris ‘Ice’ Intarakomalyasut adalah seorang aktor dan penyanyi Thailand yang sedang naik daun. Dia melakukan debut aktingnya dengan peran kecil dalam serial TV terkenal, PROJECT S THE SERIES segmen: S.O.S. (2017). Paris kemudian menjalani proses pelatihan intensif yang di dalamnya termasuk latihan akting dan pertunjukkan tari sebelum ia melakukan debut panggungnya sebagai salah seorang anggota boy-band popular NINE BY NINE (2018-2019). Segera setelah itu, Paris bersama boy band-nya menampilkan acting pertama mereka dalam serial TV fenomenal IN FAMILY WE TRUST (2018). Sejak saat itu, Paris menjadi bintang baru yang terkenal dengan penampilannya yang multitalenta dalam pertunjukan akting dan menyanyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut

Sawanya ‘Nana’ Paisarnpayak berhasil mengangkat namanya berkat debut aktingnya di serial TV IN FAMILY WE TRUST (2018), yang menjadi buah bibir masyarakat. Meskipun itu adalah peran acting pertamanya, ia menerima pujian kritis besar untuk penampilannya. Ia terkenal dengan gaya hidupnya yang sederhana dan kepribadiannya yang cemerlang.   

Meski ide cerita Bad Genius The Series tetap mengangkat mengenai kecurangan ujian dan kebobrokan sistem penilaian pendidikan, namun jalan ceritanya lebih berkembang. Melalui series ini, penonton akan diajak melihat sisi lain dari tokoh, hubungan antar tokoh, polemik keluarga hingga drama cinta remaja. 

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan

Pat Boonnitipat, sutradara Bad Genius The Series mengatakan film Bad Genius (2017) dan serial TV Bad Genius memiliki perbedaan pada panjang ceritanya.  

“Karenanya, ketika saya mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan cerita ini menjadi lebih luas ke dalam sebuah serial, saya ingin melihat lebih dalam pada kisah di baliknya serta hubungan para karakter tersebut. Apa yang mendorong mereka? Apa motivasi mereka? Ini menjadi tantangan besar bagi saya dan tim penulis naskah untuk menghasilkan aspek-aspek baru dari karakter tersebut, yang sebelumnya sudah diciptakan dan dirancang dengan baik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan karakter, namun juga menciptakan trik-trik menyontek baru yang lebih canggih dan dapat dipercaya. “ kata Pat.

Di serial ini, keempat karakter utama akan melanjutkan misi mereka yang lebih rumit, di mana mereka dipaksa untuk menghadapi berbagai konsekuensi dari tindakan mereka, sekaligus mengambil pelajaran hidup dengan cara yang sulit.  Bad Genius The Series sendiri akan tayang mulai 3 Agustus 2020 di WeTV dan Iflix.

Sementara itu, Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan teknologi Tencent yang dikenal sebagai salah satu yang termaju di dunia, turut mendukung aktivitas masyarakat Indonesia, terutama di masa new normal saat ini.

“Tencent siap menghibur dengan berbagai pilihan drama komedi romantis yang bikin baper dan beragam film Indonesia. Melalui platform WeTV dan iflix, ragam program pilihan akan memberikan pengalaman menonton lebih baik, canggih dan berkesan bagi penonton,” tambah Lesley Simpson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini