Sukses

Dilraba Dilmurat Pernah Dilamar Pria di Atas Panggung

Dalam sebuah acara terbuka, Dilraba Dilmurat pernah dilamar seorang penggemar pria.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat kini menjadi sorotan di Tanah Air. Seperti disampaikan sebelumnya, ia sempat menyatakan bahwa ada seorang penggemar yang mengganggu privasi orangtuanya.

Namun ada satu cerita lagi yang mungkin jarang diketahui seputar artis keturunan suku Uighur ini. Dalam sebuah acara terbuka, Dilraba Dilmurat pernah dilamar seorang penggemar pria.

Disampaikan Drama Panda pada awal Juni lalu, dalam acara talkshow tersebut, seorang pria pernah naik ke atas panggung. Ia kemudian menyenggol lengan Dilraba Dilmurat, lalu berlutut dan mengajak sang aktris menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terkejut

Tentu saja Dilraba Dilmurat terkejut dengan ulah pria tersebut. Ia sempat terdiam sesaat sebelum melontarkan senyuman kepada pria yang tak bakal berani bertindak seperti itu.

3 dari 6 halaman

Disuruh Mengantre

Ketimbang langsung mengusir pria tersebut, sang pemandu acara malah mendekati dan menyindirnya dengan meminta si pria mengantre di belakang.

4 dari 6 halaman

Tak Mau Pergi

Lalu ketika staf acara meminta pria tersebut untuk pergi, ia masih saja tak mau beranjak. Alhasil Dilraba pun hanya mengatakan bahwa ia merasakan antusiasme orang-orang yang hadir saat itu.

5 dari 6 halaman

Suka Menguntit

Usut punya usut, rupana pria tersebut kerap menguntit sejumlah selebritas Tiongkok. Ia juga pernah melamar artis Wang Luodan dua kali. Bahkan pria ini sempat terlihat di lokasi syuting serial drama baru Dilraba, Chang Ge Xing. Ia bahkan membawa bunga untuk sang aktris sejak turun di bandara. 

 

6 dari 6 halaman

Permohonan Fans

Kehadiran pria ini tentu saja membuat para penggemarnya berharap agar ia ditangkap pihak yang berwajib. Fans setia Dilraba juga meminta agar pihak manajemen menambah pengamanan untuk sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.