Sukses

Nonton Sitkom Dukun Kampret dari Bohal TV di Aplikasi dan Situs Streaming Vidio

Streaming video-video komedi di kanal Bohal TV lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya media sosial membuat pekerjaan sebagai konten kreator saat ini semakin menjamur. Konten yang mereka buat pun sangat beragam, ada yang membahas soal kecantikan, musik, ulasan makanan, gim, dan sebagainya.

Seperti sekelompok anak muda kreatif yang tergabung dalam kanal bernama Bohal TV ini. Mereka adalah konten kreator yang memproduksi sejumlah serial maupun sitkom berdurasi singkat untuk menghibur masyarakat.

Konten lucu dari Bohal TV cocok dijadikan hiburan ketika sedang merasa lelah setelah bekerja seharian. Sketsa yang mereka sajikan pun mampu memancing gelak tawa orang yang menontonnya.

Salah satu sitkom dari Bohal TV yang bisa kamu tonton adalah Dukun Kampret. Tayangan humor itu menceritakan orang yang ingin kaya namun melalui jalan pintas. Apalagi kalau bukan pergi ke dukun.

Penasaran seperti apa videonya? Saksikan aksi kocak para konten kreator di kanal Bohal TV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.