Sukses

Ayana Moon hingga Kimbab Family Meriahkan KapanLagi Korean Festival Hari Kedua

Ayana Moon tampil di hari kedua acara KapanLagi Korean Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Ayana Moon menjadi salah satu yang hadir di KapanLagi Korean Festival 2020 hari kedua. Selebgram asal Korea ini bakal berbagi cerita tentang gaya hidup Muslim ala dirinya.

Ayana Moon biasa membagikan aktivitasnya melalui kanal Youtube pribadinya, Ayana Moon. KapanLagi Korean Festival merupakan ajang perjumpaan virtual terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada 25-26 Juli 2020.  

Selain Ayana Moon, hari kedua penyelenggaraan KapanLagi Korean Festival bakal menghadirkan banyak bintang mulai dari Jang Hansol, Loudi Eks 14U, Kimbab Family, Natya Shina, Jun Chef, sampai Friday Noraebang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Bergabung

Nah, gimana jadinya kalau kita bisa bertemu dan berbagi cerita secara virtual dengan Ayana Moon, ya? Join aja di KapanLagi Korean Festival. Daftarkan diri kamu di festivalkorea.kapanlagi.com, gratis. Selain itu bakal banyak keseruan dan hadiah menanti, lo! Jangan sampai kelewatan ya.

3 dari 4 halaman

Hadiah

Kabar bahagia untuk KLovers yang sudah mendaftar ke KapanLagi Korean Festival. Sambil menunggu meet up virtual 25 dan 26 Juli 2020, kamu bisa ikut giveaway berhadiah smartphone. Caranya gampang banget!

1. Ikuti Instagram dan Twitter @kapanlagicom @kapanlagikorea.

2. Capture dengan tepat guest KOREAN FESTIVAL atau seleb Korea yang ketiganya memiliki gambar sama.

3. Unggah hasil capture-an kamu yang sudah tepat di feed Instagram atau Twitter dengan mention atau tag @kapanlagicom @kapanlagikorea.

 

 

4 dari 4 halaman

Diumumkan Hari Ini

4. Tag 3 temanmu juga buat daftar KOREAN FESTIVAL serta ikutan tantangan ini. Jangan lupa sertakan tagar #KLKoreanFestival #KLkorea #GAKoreanFestival.

5. Pastikan akunmu tidak dikunci selama tantangan berlangsung.

6. Tantangan berakhir tanggal 23 Juli 2020.

7. Pemenang akan diumumkan pada saat event KOREAN FESTIVAL tanggal 26 Juli 2020.

8. Pemilihan pemenang dilakukan secara diundi, dipilih bagi YANG SUDAH MENDAFTAR KOREAN FESTIVAL dan tidak dapat diganggu gugat.

9. Dua orang yang beruntung masing-masing mendapat hadiah ponsel.

Yuk ramein KapanLagi Korean Festival, dan semoga beruntung bawa hadiahnya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.