Sukses

Citra Kirana - Rezky Aditya dan 5 Pasang Artis Ini Potret Prewedding-nya Artistik

Citra Kirana dan Rezky Aditya serta beberapa pasangan pesinetron Tanah Air sempat menyorot perhatian publik dengan potret prewedding artistik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar calon pengantin biasanya merasa wajib untuk melakukan sesi foto prewedding. Begitu pula dengan sejumlah artis Tanah Air seperti Citra Kirana dan Rezky Aditya di antaranya.

Menariknya, tentu saja Citra Kirana dan Rezky Aditya tak sembarangan dalam membuat foto prewedding ini. Pasalnya, foto-foto ini menjadi ciri khas unik mereka sebelum menikah.

Pasalnya, foto-foto prewedding ini turut dipajang di sampul undangan atau dipajang dalam ukuran besar pada hari pernikahan. Itu juga yang dilakukan Citra Kirana dan Rezky Aditya serta pasangan artis lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bernilai Artistik

Tentu saja bila kita melihat foto-foto para selebriti ini, kebanyakan dari potret prewedding mereka memiliki nilai artistik tersendiri. Sehingga terkesan sangat megah dan memanjakan mata.

 

3 dari 10 halaman

Studio dan Fotografer Handal

Hasil yang memuaskan, tentu saja tak lepas dari peran studio maupun fotografer handal berskala nasional yang menangani potret-potret prewedding para artis ternama ini.

 

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Selain Citra Kirana dan Rezky Aditya, siapa saja para artis terutama pesinetron Tanah Air yang menyorot perhatian publik dengan potret prewedding bernuansa artistik mereka? Simak deretannya berikut ini.

 

5 dari 10 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya memang membuat foto prewedding dalam berbagai tema. Namun salah satu yang terlihat artistik dan mencolok adalah busana hitam dan emas seperti terlihat satu ini. Ditambah lagi hasil jepretan Rio Motret yang tak perlu diragukan lagi.

6 dari 10 halaman

2. Celine Evangelista dan Stefan William

Sementara itu, potret prewedding Celine Evangelista dan Stefan William juga tampak artistik dengan busana mereka. Kesan romantis di jepretan dari Malibu 62 Studio ini pun terasa dengan tatapan mereka berdua.

7 dari 10 halaman

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito yang sudah delapan tahun menjalin kasih, juga membuat foto prewedding bernilai artistik. Hasil jepretan FD Photography ini mengesankan keduanya bak pasangan dongeng.

 

8 dari 10 halaman

4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pemotretan prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digarap FD Photography mengusung berbagai tema. Salah satu yang mereka gunakan adalah adalah sentuhan etnik Tanah Air.

9 dari 10 halaman

5. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Seperti yang lain, pasangan pesinetron Angbeen Rishi dan Adly Fairuz juga melakukan potret prewedding dengan beragam tema. Salah satunya adalah gaya modern dengan busana gaun dan jas di dalam suasana rumah yang artistik.

10 dari 10 halaman

6. Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail

Sedikit beda dari yang lain, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail sempat mengusung gaya prewedding yang glamor dan modern di atas gedung bak miliarder muda.

Penampilan Syahnaz terlihat elegan dengan Ritchie mengenakan jas serba hitam. Terdapat juga dua model yang seolah merupakan pengawal mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.