Sukses

Richard Kyle Unggah Kalimat Menyedihkan, Untuk Jessica Iskandar?

Apa isi kalimat yang diunggah Richard Kyle?

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir, Jessica Iskandar dan Richard Kyle gencar digosipkan sudah putus hubungan. Kendati demikian, keduanya belum pernah bicara secara tegas mengenai status hubungan mereka saat ini.

Di tengah teka-teki yang belum terpecahkan itu, Richard Kyle mengunggah kalimat yang menyedihkan di Instagram Stories-nya. Kalimat ini seolah mendeskripsikan tentang keikhlasan seseorang.

"Saya harap kamu menemukan seseorang yang peduli, tidak hanya peduli kepadamu, tetapi juga seseorang yang peduli pada orang lain," begitu unggahan berbahasa Inggris Richard Kyle di akun media sosialnya itu pada Jumat (24/7/2020).

"Seseorang yang peduli tentang membuat perbedaan, tentang meninggalkan tanda di dunia: untuk menyembuhkannya, ubahlah untuk yang terbaik. Dengan cara paling tulus, saya harap seseorang seperti ini dapat menemukanmu. Entah kamu sedang mencari mereka atau tidak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Siapa?

Entah untuk siapa unggahan tersebut ditujukan, apakah untuk Jessica Iskandar? Yang pasti, unggahan ini sangat menyedot perhatian warganet.

Bahkan, tak sedikit warganet yang menduga bahwa unggahan tersebut merupakan tanda telah kandasnya hubungan pasangan selebritas ini.

3 dari 4 halaman

Respons

"Beneran putus yah?" kata pemilik akun Instagram ellenadamondita.

"I hope you find someone who cares = aing masih ngarep sebenernya mah," kata salah satu warganet.

"Singkatnya = putus gtu kan yee," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Isu Putus

Sementara itu, isu kandasnya hubungan Jessica iskandar dengan Richard Kyle berembus setelah kakak Jessica, Erick Bana Iskandar, berulang kali melempar sindiran keras. Bahkan, Jessica dan Richard juga sudah saling unfollow Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.