Sukses

Istri Rizki D’Academy Sudah Bisa Membedakan, Dulu Pernah Salah Colek Ridho D’Academy

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Rizki D’Academy baru saja menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Kemesraan keduanya pun membuat Raffi Ahmad dan Nagaita Slavina iri. 

Maklum saja, sebelum menikah, Rizki D’Academy menjalani prosesi taaruf. Perkenalan singkat itu yang membuat Rizki hanya sebentar mengenal sosok istrinya.

Tak disangka di awal perkenalan itulah ada momen memalukan, dimana Nadya salah mencolek kembaran Rizki D’Academy, Ridho D'Academy. 

 

2 dari 9 halaman

Sudah Bisa Membedakan

Melalui acara talk show, Okay Boss yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini mengungang pengantin baru yang tengah hangat-hangatnya, Rizki DA dan Nadya.

Karena memiliki saudara kembar, Raffi jadi penasaran apakah sang mempelai wanita itu bisa membedakan, untuk membuktikan kabar yang beredar. 

"Istrinya Rizki apakah bisa dia melihat dan juga merasakan dimanakah suami yang asli. Katanya dia belum bisa membedakan," kata Raffi dilansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

 

3 dari 9 halaman

Godain Pengantin Baru

Hari keempat usai pernikahan pada Jumat (17/7) masih hangat-hangatnya terpancar. Sampai Raffi dan Nagita sekian kali menggoda kebenaran mengenai Nadya yang telah paham sosok suami tercintanya.

"Sudah empat hari nikah. Kamu sudah merasa dekat dengan suami kamu?," tanya Raffi.

"Sudah tahu ini, sudah bisa bedain?," timpa Nagita.

"Sudah bisa merasakan suami kamu?," tanya Raffi sembari tertawa terbahak-bahak.

"Insyaa Allah sudah," jawab Nadya.

 

4 dari 9 halaman

Tantangan Raffi Ahmad

Ridho dan Rizki, dua penyanyi muda tampan itu duduk bersebelahan membelakangi Nadya yang baru masuk panggung acara. Langsung saja dia menerima tantangan dari Raffi untuk menentukan dimana Rizki berada. 

"Itu yang kiri," ucap Nadya sembari menunjuk.

"Gimana kamu bisa membedakannya?," tanya Raffi.

"Dari badan, kalau Iki lebih kecil," jawabnya.

"Kalau Ridho badannya lebih kekar," imbuhnya.

 

5 dari 9 halaman

Nadya Pernah Salah Colek

Saat awal mengenal Rizki dari salah seorang teman, tak menyangka ternyata Rizki memiliki saudara kembar. Sampai pernah suatu ketika dia merasa malu, telah salah mencolek Ridho.

"Katanya benar kamu pernah salah nyolek ya?," tanya Raffi.

"Iya pernah, pernah salah," jawab Nadya.

"Ya wajarlah ya, orang dulu baru kenal," tukas Nagita.

 

6 dari 9 halaman

Kemesraan Pengantin Baru

Pasangan Rizki dan Nadya benar-benar berhasil membuat Nagita iri. Usai berhasil menebak, Nadya langsung membelai dan memeluk suami tercinta. Melihat kemesraan itu, sontak Raffi dan Ridho berpelukan juga. 

"Ih kalian kok lucu. Ih, kalian lucu banget sih kalau baru nikah," ucap Nagita kegirangan.

"Kasihan lu ya, kasihan belum nikah lu," ujar Raffi memeluk Ridho.

"Ih kok lucu banget sih mereka. Sayang-sayang, sayang kok nggak pernah peluk-peluk aku kayak gitu lagi," papar Nagita yang iri.

"Nanti kalau sudah lima enam tahun, baru kaya gua gini. Sekarang baru mesra," tegas Raffi.

 

7 dari 9 halaman

Nagita Ingin Digandeng

Masih terpancar kecemburuan pada diri Nagita. Saat Raffi menggoda Rizki yang tak mau melepas gandengan tangannya, langsung disambar oleh Nagita yang juga ingin merasakan kehangatan romantisme yang sama. 

"Ceila pengangan mulu, ceilah nggak mau lepas," canda Raffi menggoda.

"Sayang pegang tangan gue nggak? Cepetan sini nggak boleh lepas, sini!," ajak Nagita.

"Sayang, jangan pegangan dong, nggak enak sama cewek lain, hahaha, maksudnya, iya sayang," tutupnya.

 

8 dari 9 halaman

Satu Bulan 

Rizki mengaku telah sekian lama mempelajari perihal taaruf. Hingga salah seorang temannya memperkenalkan pada Nadya. Tak butuh waktu lama, selang satu bulan dirasa cukup untuk saling mengenal dan yakin membina rumah tangga. 

"Berapa lama itu sampai langsung menikah?," tanya Raffi.

"Dari pertama kali, maksudnya dikenalin sama teman," tukas Nagita.

"Satu bulan. Iya dari tanggal 17 itu ketemu. Kalau untuk dari proses perkenalan sampai akad itu sebulan banget, pas," ujar Rizki.

 

9 dari 9 halaman

Pandangan Pertama

Berusaha mendekati Tuhan menjadi cara keduanya untuk memperoleh petunjuk. Rizki dan Nadya sama-sama menjalankan salat istikharah dan salat-salat sunnah lain sebagai pendukung, demi memantapkan hati.

Sejak pandangan pertama, Rizki sudah merasa terketuk hatinya untuk menambatkan dan yakin menjadi seorang imam rumah tangga. 

"Jadi Iki lihat wajah dan telapak tangannya langsung, Masya Allah itu langsung. Waktu dari lihat pertama, sudah gitu selang tiga hari itu langsung Iki tanya, 'Boleh datang ke rumah sekali lagi boleh nggak? Tapi ini konsepnya beda, ini benar-benar melamar, boleh nggak? Sudah yakin?' Saya tanya terus, gimana hatinya, gimana perasaannya sama Iki gitu," ungkap Rizki.

Sumber: Merdeka.com