Sukses

Nagita Slavina Marah-Marah ke Raffi Ahmad, Mobil Kesayangan Berubah Jadi Dollar

Diam-diam, Raffi Ahmad menjual mobil kesayangan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali bikin masalah dengan Nagita Slavina. Jika sebelumnya Nagita Slavina sempat dibuat kesal karena prank uang tabungan Rafathar, kali ini Raffi Ahmad membuat perempuan yang karib disapa Gigi naik pitam karena masalah mobil.

Tanpa sepengetahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad melego mobil kesayangan ibu satu anak itu kepada pengusaha asal Kalimantan.

Dari transaksi jual beli mobil kesayangan Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui mendapat uang senilai Rp 8 miliar. Tetapi, Nagita Slavina tak terima dengan keputusan ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk menjual mobilnya.

Saat marah, Nagita Slavina pun memilih untuk diam saat Raffi Ahmad bicara apa pun di depannya, termasuk merayunya untuk tak marah lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semula Tawar Menawar Rumah

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Raffi Jual Mobil Gigi Diem-Diem! Langsung Marah Banget! Janji Suci (19/7/20) P3' yang tayang 20 Juli 2020.

Seorang pria yang digadang-gadang sebagai 'Sultan Kalimantan' datang ke rumah Raffi Ahmad. Awalnya ingin membeli rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus, namun Raffi Ahmad tak mau.

3 dari 5 halaman

Ditawar Rp8 Miliar

Akhirnya, Raffi Ahmad pun menawarkan mobil Nagita Slavina untuk dibeli. Ditawar dengan harga Rp8 miliar, Raffi Ahmad sempat bimbang namun kemudian menyetujui permintaannya.

Sang 'Sultan Kalimantan' berkata, "8 M deh bos, gimana? Biar saya nggak berat bawa uang balik ke Kalimantan-nya."

"Emang uangnya cash semua?," tanya Raffi Ahmad.

"Cash lah kan dollar," paparnya. "Duh gua bingung nih. Ya sudah deh, ya deh. Aman deh," papar Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Ketahuan Merry

Mereka pun kemudian mencoba mobil tersebut keliling komplek. Raffi Ahmad kemudian meminta pria tersebut untuk tak mengatakan mengenai jual beli mobil ini. Ia pun menyetujuinya.

Namun, Merry asistennya tiba-tiba datang dan menduga bahwa mobil tersebut dijual. Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Nagita Slavina. Mendengar apa yang dikatakan Merry, Nagita Slavina kaget.

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina Kesal

"Mbak, itu mobilnya itu sudah jadi dibawa pergi sama orangnya. Dia tes dulu," papar Merry. "Ih Raffi bener-bener deh ah. Nggak tahu ah," kata Nagita Slavina.

Usai keliling komplek, Raffi Ahmad langsung menghampiri Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun berjanji akan membelikan sang istri mobil baru. Namun, Nagita Slavina sudah terlanjur kesal.

"Nggak bisa, aku nggak akan ngomong sama kamu," papar Nagita Slavina ke Raffi Ahmad. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.