Sukses

Belum Diberi Momongan, Anisa Rahma Ingin Coba Program Bayi Tabung

Anisa Rahma dan suami ingin menjajal program bayi tabung untuk mendapatkan momongan

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma dan Anandito Dwis sudah hampir dua tahun membina rumah tangga, semenjak keduanya melangsungkan ijab kabul pada 16 September 2018. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Oleh karenanya, Anisa Rahma dan suami berkeinginan menjajal program bayi tabung seperti dilakukan beberapa selebritas Tanah Air, agar diberikan keturunan. Apalagi anak adalah yang paling dinanti dalam sebuah rumah tangga.

"Boleh (program bayi tabung) pengin tahu. Tapi lihat nanti aja," kata Anisa Rahma, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Tahu

Anandito Dwis menuturkan, ia saat ini sedang mencari tahu tentang detail proses bayi tabung. Ia mengaku penasaran lantaran tak sedikit yang berhasil mendapatkan momongan dengan cara tersebut.

"Lagi cari-cari (proses bayi tabung) sih ya, penasaran juga. Nanti kami diskusiin lagi," kata Anandito.

3 dari 4 halaman

Berusaha dan Berdoa

Kendati demikian, Anisa Rahma akan terus berusaha sebaik mungkin mendapatkan momongan dengan cara normal. Saat ini ia tengah mengoptimalkan hal tersebut bersama sang suami. Doa terus dipanjatkan Anisa Rahma agar Sang Khalik mengabulkan doanya.

"Kami tetap jalani aja, dengan menjalani kesibukan-kesibukan ini. Kalau ikhtiar tetap, juga minta doa dari teman-teman," ucap Anisa Rahman.

4 dari 4 halaman

Kurma Muda

Anisa Rahma banyak menerima saran dari teman-teman untuk mengkonsumsi kurma muda agar cepat mendapatkan momongan. Hal itu pun kini sudah ia lakukan.

"Konsumsi asam folat, vitamin E, terus juga teman-teman banyak kasih saran kayak kurma muda, zuriat. Kami cobain aja, tapi segimana dikasihnya aja," kata Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.