Sukses

Pablo Benua Belum Daftarkan Talak Cerai dengan Rey Utami ke Pengadilan Agama

Keinginan Pablo Benua untuk menceraikan istrinya, Rey Utami belum didaftarkan oleh kuasa hukumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami memberikan pernyataan yang mengejutkan di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Disebutkan Pablo akan menceraikan sang istri.

Padahal, saat ini Pablo Benua dan Rey Utami tengah menjalani hukuman akibat kasus vlog ikan asin.

Pablo Benua menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya, Sakti Manurung SH untuk menanganinya.

"Per 16 Juli kemarin saya ditunjuk Pablo sebagai kuasa hukum beliau terkait rumah tangganya yang sedang ramai diperbincangkan dengan Rey Utami. Sejauh ini gugatan belum saya daftarkan ke Pengadilan," kata Sakti di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Didaftarkan

Sakti beralasan belum mendaftarkan gugatan cerai kliennya adalah karena dirinya yang mengenal baik Pablo dan Rey. Ia ingin terlebih dahulu berupaya mendamaikan keduanya agar tak terjadi perceraian.

"Saya tahu mereka berdua karakternya orang yang baik. Sebagaimana yang kita tahu rumah tangga mereka selama ini harmonis, tidak ada cekcok. Dan satu hal yang saya inginkan perdamaian ini karena mereka punya anak dan apabila perpisahan ini terjadi anak yang akan menjadi korban," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Fitnah

Disinggung mengenai alasan Pablo tiba-tiba saja memiliki keinginan untuk bercerai, Sakti mengatakan bahwa hal itu berawal dari banyaknya fitnah yang menyerang rumah tangga kliennya.

"Alasan Pablo menggugat Rey Utami ini awalnya timbul omongan-omongan atau fitnah yang masuk ke telinga mereka berdua dari situ lah awal timbulnya cekcok yang memicu emosi klien saya," kata Sakti.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Masalah Besar

Diyakini Sakti, masalah yang dihadapi Pablo Benua dan Rey Utami bukan hal yang tak bisa dibicarakan.

"Jadi menurut saya ini bukan permasalahan yang besar. Ini hanyalah ego saja, emosi dari kedua belah pihak yang akhirnya tercetus lah dari saudara Pablo yang diunggah di Instagramnya oleh admin beliau," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Seorang Artis

Sakti lebih lanjut mengatakan, dirinya mengetahui sosok penebar fitnah yang telah mengoyak keharmonisan rumah tangga kliennya. Namun begitu, ia tak mau mengungkap. Ia hanya berkata jika sosok tersebut seorang artis.

"Bisa dikatakan publik figur. Tapi saya belum mau mengatakan siapa orang itu nanti upaya saya untuk mendamaikan mereka malah memperkeruh suasana," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.