Sukses

Dini LIDA Curhat Soal Pendidikannya Jika Lulus dari Liga Dangdut Indonesia 2020

Liputan6.com, Jakarta Dini Fransiska Marpaung, atau yang lebih dikenal dengan Dini LIDA merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020. Namanya masuk di jajaran sembilan besar, bersama Gunawan, Aco, Janna, Hari, Wulan, Diyah, Nia, dan Meli.

Beberapa waktu lalu, peserta asal Sumatera Utara itu curhat tentang kekhawatirannya bila ia lulus dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia. Hal tersebut Dini sampaikan lewat tayangan Kepoin LIDA ZOZO yang dipandu Jirayut.

Dalam video tersebut, Dini bercerita soal pendidikannya yang sempat tertunda. Bahkan terkadang, ia merasa iri bila melihat sahabat-sahabatnya bersekolah. Padahal, gadis imut yang kini berusia 15 tahun itu juga menyadari jika edukasi adalah hal yang utama.

“Kan temen-temen aku pada daftar sekolah tuh. Terus merasa, gimana ya kok aku nggak sekolah, padahal kan pendidikan itu penting” ungkapnya.

Dini juga sering membayangkan bagaimana jadinya bila ia pulang ke kampung halaman dan kembali melanjutkan sekolah dengan kawan-kawannya. 

“Aku tuh sering merenung. Ih gimana ya kalo aku pulang, terus lanjutin sekolah. Bakal gimana ya aku di sekolah,” ujarnya.

Itu tadi sedikit cerita Dini LIDA kepada Jirayut. Peserta Liga Dangdut Indonesia yang lain juga memiliki curahan hati yang sama, lho. Buat yang penasaran, kamu bisa nonton tayangan Kepoin LIDA ZOZO pada video di bawah ini.

Atau bisa juga mengunjungi kanal Indosiar yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang!

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini