Sukses

Tak Dampingi Jessica Iskandar Saat ke Rumah Sakit, ke Mana Richard Kyle?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar didiagnosis mengidap penyakit Takikardia. Penyakit ini adalah kondisi di mana penderitanya mengalami detak jantung yang lebih cepat dari semestinya.

Belakangan, calon suami Jessica iskandar, Richard Kyle jarang terlihat. Aktor asal Australia itu juga tak menemani Jessica Iskandar saat ke rumah sakit.

Melihat dari unggahan Instagramnya, Jessica Iskandar periksa ke dokter ditemani oleh sang kakak, Erick Bana Iskandar. Lantas, ke mana Richard Kyle?

"Lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin, jadi Erick yang nemenin, kakak aku," ujar ibu satu anak ini seperti dikutip dari Cumi Cumi, Kamis (16/7/2020).

2 dari 4 halaman

Memberi Semangat

Meski begitu, tak berarti Richard Kyle mengabaikan Jessica Iskandar begitu saja. Bintang film Ini Kisah Tiga Dara itu tetap memberi perhatian dan motivasi.

"Paling kasih semangat, kasih semangat sih, itu yang paling penting," paparnya.

3 dari 4 halaman

Punya Tuhan

Jessica Iskandar juga selalu menanamkan hal positif dalam pikirannya bahwa ia mampu melewati ujian ini. Sebab, ia masih memiliki Tuhan.

"Ketakutan pasti ada, cuma balik lagi aku punya Tuhan yang lebih besar, lebih kuat, lebih hebat, dengan aku juga berusaha untuk sembuh dan berdoa. Positif thinking mengikuti anjuran dokter mudah-mudahan bisa sembuh," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Istirahat

Untuk saat ini, bintang film Dealova itu juga mengurangi aktivitas dan memperbanyak istirahat. Ia juga berupaya untuk tidak terlalu stres menghadapi sakitnya agar cepat pulih.

"Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," Jessica Iskandar mengakhiri.