Sukses

Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya untuk Bantu Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Nantinya, hasil lelang mobil Evi Masamba akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba dan keluarganya baru saja tertimpa musibah dengan adanya bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Tempat tinggal Evi Masamba dan keluarganya yang lain ikut terdampak bencana tersebut.

Di tengah musibah yang melanda, Evi Masamba memiliki niat mulia. Ia ingin membantu para korban banjir bandang itu dengan apa yang ia miliki.

Caranya dengan melelang mobil mewahnya. Nantinya, hasil lelang mobil Evi Masamba itu akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pada Rabu (15/7/2020).

"LELANG MOBIL ALPARD. assalamu alaikum teman teman saudaraqu,mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan," tulis Evi Masamba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 170 Juta

Evi Masamba berharap mobil yang dilelang seharga Rp 170 juta itu segera laku terjual. Sehingga hasil penjualannya bisa segera disalurkan.

"semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. terimakasi saudara saudaraku," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Berguna

Lebih lanjut, Evi Masamba merasa perlu melakukan ini karena melihat bagaimana kondisi para korban banjir bandang tersebut. Setidaknya, Evi Masamba bisa sedikit membantu untuk kota tercintanya itu.

"Karena saudara-saudara kita di sana benar-benar membutuhkan uluran tangan kita teman-teman, harta bisa Evi cari lagi insya Allah. Karena Evi bisa seperti merasakan namanya hidup seperti sekarang itu berkat dari keluarga di sana, masyarakat di Luwu Utara dan sekitarnya, Evi bisa jadi artis. Jadi saya pengin berguna untuk kota tercinta saya, kata Evi Masamba.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut langsung dipenuhi doa dari para warganet. Untuk kepulihan kota yang terdampak banjir, serta untuk kebaikan yang telah dilakukan oleh Evi Masamba.

"semoga kebaikanmu dibalas berlipat2 ganda ya neng," tulis Reyza Carlos.

"Artis yg baik dn tulus... smoga selalu dalam lindungan Allah, mndapatkan keberkahan, dn smoga Luwu (Masamba) segera pulih... aamiin YRA," timpal @dr.hakmuzakkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.