Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Incar Rumah Rp 60 Miliar Usai Jual Istana Cinere

Menjual Istana Cinere kepada seorang "sultan" Jember, Anang Hermansyah dan Ashanty kini melirik rumah mewah di Kemang, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Minggu pertama Juli 2020, Anang Hermansyah dan Ashanty menjual rumah mereka yang disebut Istana Cinere. Konon, laku puluhan miliar rupiah. Pembelinya, orang kaya dari Jember, Jawa Timur.

Anang Hermansyah dan Ashanty tak menyebut identitas pembeli. Namun rumah bergaya Eropa itu dibeli tanpa perantara dan tidak ada tawar menawar harga.

Anang Hermansyah dan Ashanty menggambarkan pembelinya sangat baik. Meski rumah telah terjual, mereka diizinkan tinggal di Istana Cinere hingga mendapat hunian yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hunian Mewah di Kemang

Setelah itu, Anang Hermansyah dan Ashanty rajin berburu hunian baru di seputar Jakarta. Yang terbaru, pasangan ini menyambangi hunian mewah di Kemang, Jakarta Selatan.

Momen ini terekam dalam video “Keluarga Asix Dapat Rumah Baru Mewah, Harga Puluhan Miliar” yang dipublikasikan Selasa (14/7/2020). Memasuki rumah itu, Ashanty takjub. Merujuk pada judul yang tertera di awal video, harga rumah ini 60 miliar rupiah.

3 dari 5 halaman

Kayaknya Sih Pilihan Hati

Full furnish guys, baunya enak lo, mau lihat-lihat dulu, dong. Kayaknya sih pilihan hati ini,” beri tahu Ashanty yang memakai atasan oranye longgar. Kepada Ashanty, pemilik rumah dan seorang perantara menjelaskan bahwa hunian mewah ini seluas 1.497 meter persegi.

Rumah ini dilengkapi kolam renang berikut ruang bilas, beberapa dapur kotor, halaman dan gazebo, gudang makanan buat persediaan keluarga, serta kamar tamu. 

4 dari 5 halaman

Harganya Goyang, Enggak?

Di lantai atas, terdapat 4 sampai 5 ruangan luas yang bisa digunakan untuk kamar. Tentu saja, ada garasi yang memuat sejumlah mobil. Melihat rumah ini, Ashanty kesengsem.

“Harganya goyang enggak itu, Pak?” ujar pelantun “Mengapa Oh Mengapa” dan “Dulu.” Petugas mengabari, harga masih bisa dinegosiasikan. Yang terpikat pada rumah mewah ini tak hanya Ashanty dan Anang Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Lagi Nawar, Semoga Jadi

Azriel Hermansyah yang ikut menjelajah lantai demi lantai jatuh hati pada hunian bercat putih ini. “Bagus banget, baru lagi belum ditempati. Lokasinya enak banget, Kemang-nya bukannya yang masuk banget, bukan yang di bawah. Jadi aman dari macet dan banjir,” kesannya.

Meski masih dalam proses negosiasi, Ashanty mengindikasikan tawar menawar tak akan alot. “Lagi nawar kita, semoga jadi. Mudah-mudahan rezeki soalnya bulan ini kita harus pindah,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.