Sukses

Pesan Ashanty Buat Azriel Hermansyah: Happy Birthday Anakku Tersayang, Selalu Dalam Lindungan Allah

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mencoba memberi momen tak terlupakan untuk Azriel Hermansyah pada hari ulang tahunnya yang ke-20, Sabtu (27/6/2020). Pada malam pergantian hari, Ashanty mengantarkan kue tar ke kamar Azriel Hermansyah.

Mendapat kejutan ini, Azriel Hermansyah tak mampu menutupi kebahagiannya. Momen manis ini direkam dalam format video “Surprise Birthday Azriel, Kedatangan Seseorang Yang Spesial” di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasikan baru-baru ini.

Yang bikin haru, Ashanty orang pertama yang menyelamati, memeluk, dan mencium pipi Azriel Hermansyah. Sementara Anang memegangi kue tar cokelat berukuran besar.

2 dari 5 halaman

Kado Spesial Buat Azriel

“Aku akan kasih kado yang spesial buat Azriel,” cetus Ashanty sebelum masuk ke kamar Azriel Hermansyah. “Happy birthday sayang!” ujarnya sambil memeluk dan mencium pipi sang putra sambung.

“Bunda punya kado buat Ziel sebentar ya. Bentar, Bunda ambil dulu, guys,” imbuh pelantun “Mengapa Oh Mengapa” dan “Bohong.” Ashanty meninggalkan ruangan sejenak.

3 dari 5 halaman

Jam Tangan Mewah

Sejurus kemudian, ia kembali membawa boks hijau tua. “Guys aku punya hadiah,” beri tahunya sembari menyerahkan boks itu kepada Azriel Hermansyah. Rupanya, boks itu berisi jam tangan perak mengilat.

“Woi, luar biasa,” seru Azriel Hermansyah usai membuka kado dari Ashanty. Malam itu, ia tak hanya mendapat kado dari Ashanty. Azriel Hermansyah juga diberi bingkisan oleh Atta Halilintar dan Thoriq Halilintar.

4 dari 5 halaman

Doa Ashanty

Aurel Hermansyah menjanjikan kado keesokan harinya. Momen haru lain, ketika Ashanty menyampaikan pesan menyentuh di depan kamera kepada Azriel Hermansyah.

Happy birthday anakku tersayang, yang ke-20. Semoga panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984. Ashanty melantun doa, “(Semoga) menjadi anak yang hebat, anak yang bisa dibanggakan nanti. Sukses selalu buat Azriel.” 

5 dari 5 halaman

Harapan Anang dan Aurel

Anang Hermansyah minta Azriel sebagai putra tertua menjaga kedua adiknya. “Selamat ulang tahun Ziel, jadi anak yang saleh. Jaga adik-adik dengan baik, sukses.” Aurel Hermansyah berharap adiknya menjadi pria saleh.

“Selamat ulang tahun Ziel, semoga panjang umur, sehat selalu, pokoknya wish you all the best. Semoga sukses, membanggakan orangtua keluarga menjadi anak yang saleh.” Di pengujung doa, Aurel berujar, “Pokoknya aku selalu doakan yang terbaik buat Ziel.”