Sukses

Prilly Latuconsina Terlibat Proyek Bareng Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan mengenai satus hubungannya dengan aktor serba bisa, Reza Rahadian. 

Dalam keterangannya, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa ia tak menyangka bila jodohnya adalah Reza Rahadian. Bersama keterangannya itu, ia memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manis.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulis Prilly Latuconsina pada Selasa (14/7/2020).

"Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," bintang film Danur tersebut menyambung pernyataannya.

2 dari 4 halaman

Proyek Baru

Bila melihat kembali ke belakang, Prilly Latuconsina rupanya memiliki proyek baru bersama Reza Rahadian. Hal ini diungkap oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi.

"Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj Punjabi belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Digarap Monty Tiwa

Proyek tersebut nantinya akan digarap oleh Monty Tiwa, sutradara berbakat yang sukses menggarap berbagai judul film. Sayangnya, belum diketahui kapan proyek ini mulai dijalankan.

Sementara sehari sebelumnya, tepatnya Senin (13/7/2020), Manoj Punjabi membocorkan satu halaman dari skrip untuk serial berjudul My Lecturer, My Husband.

4 dari 4 halaman

My Lecturer, My Husband

"A sneak peek at @md_entertainment upcoming project, excited for this new drama series!" tulis Manoj Punjabi.

Prilly Latuconsina pun mengomentari unggahan tersebut. "Aduh.... gak sabar mau nikah #eh," tulis aktris yang namanya melejit berkat serial Ganteng Ganteng Serigala itu.

Dari pemaparan tersebut, apakah Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina benar-benar menjalani taaruf, ataukah ini bagian dari promosi proyek terbaru mereka?