Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Shakila Sedih Dimarahi Arsa, Episode Selasa 14 Juli 2020

SCTV menayangkan lanjutan sinetron Istri Kedua Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua makin seru. Shakila masih terus memohon pada Ryan agar ia nggak berhenti melakukan treatment pada Shakila. Di saat bersamaan, Arsa keluar dan langsung menghampiri Shakila. Arsa pun memarahi Shakila. Sementara itu Maya juga baru saja keluar rumah dan melihat pertengkaran itu.

Ikuti terus sinetrin Istri Kedua. Maya memanggil Arumi dan memberitahukan kejadian itu padanya. Arumi sedih karena dia tak bisa mengecek keadaan. Maya datang terburu-buru menghampiri Shakila, Arsa, dan Ryan. Ia menanyakan apa yang terjadi sampai harus ribut-ribut di luar? Shakila menjelaskan secara singkat tuduhan demi tuduhan yang Arsa.

Dari kejauhan dan tanpa sepengetahuan Shakila dan Maya, ternyata sejak tadi Luna sudah memperhatikan Shakila dan Maya yang sedang bicara. Mendengar kata-kata Maya, Luna jadi kesal pada Maya.

Sementara itu, Arsa baru saja masuk ke dalam kamarnya. Tampangnya sangat kusut karena beberapa permasalahan yang dihadapinya. Tak lama, Luna masuk dan menghampiri Arsa.

Bagaimana kelanjutan Istri Kedua? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sok Perhatian

Luna sok-sok baik dan perhatian. Luna baru saja keluar dari kamar Arsa dengan wajah kesal. Belum jauh dia berjalan menjauhi kamar Arsa, tiba-tiba Maya dan Shakila tiba di dekatnya.

 

3 dari 4 halaman

Nada Kesal

Maya memanggilnya dengan nada kesal. Luna agak tersentak kaget. Sementara itu, Arumi tiba-tiba ditelpon sama Dewi. Dewi minta Arumi datang ke rumahnya besok soalnya ada yang mau mereka bahas bertiga.

 

4 dari 4 halaman

Waswas

Arumi yang sedang menahan mual jadi waswas. Shakila duduk sendiri di sofa. Wajahnya tampak sedih karena kejadian harii ni. Tak lama, tiba-tiba Zidan datang membawa secangkir teh hangat dan kue kering untuk Shakila. Zidan bilang, tehnya buatan dia sendiri spesial buat Shakila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini