Sukses

Pamer Cincin di Jari Manis, Prilly Latuconsina: Bismillah

Apa maksud dari cincin di jari manis Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali jadi sorotan karena unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Bintang film Danur mengunggah foto yang memancing tanda tanya.

Prilly Latuconsina memperlihatkan tangan dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. Bersama dengan foto itu, ia menulis satu kata sebagai tanda untuk mengawali sesuatu.

"Bismillah," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangannya, Selasa (14/7/2020). Bersama dengan itu, ia menyertakan emotikon pengantin wanita dan sebuah cincin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Dalam waktu singkat warganet mengomentari. Mereka penasaran, apa maksud dari unggahan tersebut. Apakah ia telah dilamar seseorang, atau ada hal lain?

"Ah mungkin ini film," kata salah satu warganet.

"Palingan Prilly lagi mau launching perhiasan dia yang model terbaru," ungkap warganet lainnya.

"Wah jadi nih sama Dikta?" warganet lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Isu dengan Dikta

Beberapa waktu lalu, Prilly memang pernah mengunggah sebuah foto bersama Dikta. Dalam foto tersebut, keduanya duduk bersebelahan dan tertawa bersama.

Sayangnya ia tak menyertakan keterangan apa pun. Sementara Dikta hanya memberi emotikon tersenyum di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Mantan Maxime

Sebelum diisukan dekat dengan Dikta, Prilly pernah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Namun hubungan itu kandas tanpa diketahui secara pasti penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.